Masa Depan Lionel Messi di Timnas Argentina Bergantung pada Pencapaian Piala Dunia 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Juni 2018
Masa Depan Lionel Messi di Timnas Argentina Bergantung pada Pencapaian Piala Dunia 2018
Gelandang Barcelona, Lionel Messi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan masa depannya di tim nasional Argentina akan bergantung pada pencapaian La Albiceleste di Piala Dunia 2018. La Pulga mengaku tak tertekan dengan target yang dibebankan untuk La Albiceleste.

Sebelumnya, Lionel Messi sempat mengumumkan gantung sepatu dari timnas Argentina setelah gagal meraih gelar. Namun, pemain 30 tahun itu mengubah keputusannya dan tetap bermain untuk Argentina hingga saat ini.

Kini, Messi kembali berjumpa dengan peluang merengkuh gelar perdana bersama timnas Argentina. Namun, sang pemain diprediksi tidak akan mudah memenangi Piala Dunia 2018 bila melihat peta persaingan yang ada.

"Dalam empat tahun ini kami mengalami perubahan penting dalam pemilihan pemain. Selain itu, sangat sulit bagi kami untuk lolos ke Rusia. Kami baru bisa memastikannya pada pertandingan terakhir melawan Ekuador," kata Messi kepada La Nacion.

"Akan tetapi, ketahuilah kami tiba di Moskow dengan tenang dan sangat antusias. Kami telah mempersiapkan tim dengan baik pada minggu ini. Kami punya pemain hebat dan akan bertarung pada setiap pertandingan."

"Mereka bertanya apakan ini akan menjadi Piala Dunia terakhir saya. Saya tidak memikirkannya sekarang. Itu akan bergantung pada bagaimana kami menyelesaikan Piala Dunia 2018," sambung Messi.

Messi diprediksi akan menjadi andalan timnas Argentina ketika bersua Islandia pada laga pertama Grup D Piala Dunia 2018, di Otkrytiye Arena, Sabtu (16/6).

Timnas Argentina Lionel Messi Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan