Masa Depan Lionel Messi di Timnas Argentina Masih Gelap

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 07 September 2018
Masa Depan Lionel Messi di Timnas Argentina Masih Gelap
Lionel Messi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Masa Depan Lionel Messi bersama tim nasional Argentina masih penuh tanda tanya. Paling tidak ini menurut pelatih sementara Argentina, Lionel Scaloni.

Tanda tanya soal keberadaan Messi bersama timnas Argentina muncul setelah nama pemain Barcelona itu tidak masuk dalam dua laga uji coba mendatang. Dalam dua laga uji coba itu Argentina dijadwalkan akan menghadapi Guatemala dan Kolombia.

Peraih lima Ballon d'Or sendiri belum memutuskan untuk mengundurkan diri. Namun gencar dikabarkan Messi sedang berpikir untuk mundur setelah gagal membawa Tim Tango berjaya di Piala Dunia 2018 lalu.

"Kita sudah membicarakan hal ini. Saya pikir semuanya sudah jelas. Kami sudah berbicara dengan Messi. Kita tunggu saja apakah dia akan kembali atau tidak," ujar Scaloni tentang Messi dikutip Guardian.

Messi sendiri pernah mengundurkan diri dari timnas Argentina pada 2016 silam. Ketika itu Messi kecewa berat karena gagal membawa Argentina menjuarai Copa America. Argentina gagal lewat adu penalti melawan Chile di final. Messi menjadi pemain yang gagal mengeksekusi adu penalti.

Sedangkan Scaloni, yang pernah bermain untuk Lazio di Serie A mengisi posisi pelati sementara timnas Argentina usai ditinggal Jorge Sampaoli yang gagal total di Piala Dunia 2018.

Lionel Messi Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan