BolaSkor.com - Masa depan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, masih tanda tanya. Belum ada pembicaraan terkait masa depan Mario Gomez dengan pihak manajemen Persib.

Meski begitu, Mario Gomez sudah berancang-ancang menghadapi kompetisi 2019. Setidaknya kerangka tim sudah dikantongi.

"Kami sudah memiliki rencana. Kami akan berbicara pada manajemen dan dengan Teddy Tjahjono (Direktur PT PBB). Rencananya di hari Senin (10/12) atau Selasa (11/12) akan membicarakannya," ucap Gomez di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Bandung, Jumat (7/12).

Baca Juga:

Piala Indonesia 2018: Jaya Hartono Dapat Kado Spesial dari Penggawa Persib Bandung

Piala Indonesia 2018: Rasa Syukur Persib Bandung Menang Tipis atas PSCS Cilacap

Dapat Tawaran dari Klub Lain, Supardi Tetap Ingin Bertahan di Persib

Namun demikian, Gomez ogah membeberkan kerangka tim yang akan dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi 2019 itu. Yang jelas, pihaknya akan menyertakan nama-nama pemain yang sudah menjadi pilihannya itu.

"Saya akan bicarakan dengan manajemen pemain mana yang lanjut atau tidak di Persib. Kami juga sudah memiliki list untuk pemain baru," tuturnya.

Pelatih asal Argentina ini berharap kerangka tim yang dibuat bisa dimaksimalkan manajemen. Sehingga Persib bisa menjadi lebih baik dalam mengarungi Liga 1 2019 mendatang.

"Ini penting, karena kami butuh perkembangan untuk musim selanjutnya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)