Masa Depan Masih Tanda Tanya Usai Jeda Internasional, Santiago Solari Enggan Terpengaruh

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 November 2018
Masa Depan Masih Tanda Tanya Usai Jeda Internasional, Santiago Solari Enggan Terpengaruh
Santiago Solari (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, enggan terpengaruh soal masa depannya sebagai nakhoda utama. Menurut Solari, yang terpenting saat ini adalah berkomitmen untuk kemajuan El Real.

Santiago Solari mengikuti jejak karier Zinedine Zidane usai ditunjuk sebagai pelatih utama Real Madrid menggantikan Julen Lopetegui. Sejauh ini, semua masih berjalan manis untuk sang caretaker.

Di bawah asuhan Santiago Solari, Real Madrid meraih dua kemenangan beruntun. Pertama Melilla dibenamkan empat gol tanpa balas dan dua hari berselang Real Valladolid yang menjadi korban.

Meski demikian, hal itu tak lantas membuat posisi Solari aman. Sebab, menurut sejumlah kabar yang beredar, saat ini Madrid tengah bergerak untuk mencari pelatih anyar dengan pengalaman yang lebih mumpuni.

Isu yang berembus berbunyi Madrid sedang bernegosiasi dengan Antonio Conte. Meskipun, penyedia kabar lain menyebutkan Mauricio Pochettino adalah sosok yang menjadi idaman.

"Anda hanya dapat melihat satu mata rantai dalam satu rantai pada satu waktu, dan itu adalah pertandingan pada hari Rabu," jelas Solari seperti dikabarkan Marca.

"Saya berkomitmen untuk peran ini selama sehari atau seminggu. Kami telah melakukan berbagai hal dengan baik dan ada ruang-ruang lain yang masih bisa ditingkatkan," papar sang pelatih.

Santiago Solari akan memimpin Karim Benzema dan kawan-kawan saat bertandang ke markas Viktoria Plzen pada matchday keempat Grup D Liga Champions 2018-2019, di Stadion Doosan Arena, Kamis (8/11) dini hari. Pada pertemuan pertama, wakil Spanyol itu menang dengan skor tipis 2-1.

Santiago Solari (Argentina) Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan