BolaSkor.com - Pihak Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan ingin mempertahankan dua bintang mereka Kylian Mbappe dan Neymar. Kedua pemain saat ini sudah berada di ujung masa kontraknya.

Klub mengungkap, pembicaraan kontak dengan Neymar menunjukkan sinyal positif. Hal ini berbeda dengan situasi Mbappe masih tanda tanya.

Baca Juga:

Bukan Mbappe, Pochettino Ungkap Pemain Kunci PSG untuk Kalahkan Barcelona

Usai Bantu PSG Gilas Barcelona, Kylian Mbappe Bicara Masa Depan

Direktur olahraga PSG Leonardo mengatakan klub akan segera memutuskan masa depan Mbappe saat kontraknya menuju 12 bulan terakhir.

Mirror melansir pemain berusia 22 tahun itu tidak berencana mengambil keputusan sebelum musim ini berakhir. Situasi ini tentu membuat PSG ketar-ketir, pasalnya jika itu yang terjadi, mereka akan berisiko kehilangan sang bintang secara cuma-cuma.

Leonardo menegaskan bahwa pembicaraan dengan pemain sedang berlangsung dan pengambilan keputusan sudah dekat.

"Posisi kami jelas. Kami tahu apa yang diinginkan. Kami akan sampai pada pengambilan keputusan. Kami membuka pembicaraan dengan baik dan kami akan segera memutuskannya," ujar Leonardo.

Tanpa adanya kejelasan dari Mbappe, PSG bisa mencoba melepasnya musim panas ini jika mereka gagal meyakinkannya untuk menandatangani kontrak baru.

Mengenai Neymar, PSG berharap mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak. "Kami berada di jalur yang benar," kata Leonardo. "Kontraknya belum ditandatangani. Kami sampai di waktu yang tepat."