Masa Depan Paul Pogba di Manchester United Tergantung Jose Mourinho

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 14 September 2018
Masa Depan Paul Pogba di Manchester United Tergantung Jose Mourinho
Paul Pogba dan Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Media-media di Italia melaportkan Manchester United menawarkan Paul Pogba ke Juventus. Namun, kepastian nasib Pogba tergantung kepada Jose Mourinho.

Paul Pogba sempat berseragam Juventus pada periode 2012 hingga 2016. Namun, Pogba memilih pindah ke klub masa kecilnya, Manchester United.

Sayangnya Paul Pogba tidak bisa menemukan performa terbaik bersama Manchester United. Padahal, gelandang asal Prancis itu sudah menjadi kapten The Red Devils.

Sejumlah masalah menjadi alasan Paul Pogba tidak maksimal di Manchester United. Termasuk di antaranya adalah masalah dengan manajer Jose Mourinho.

Keduanya sama-sama mengindikasikan hubungan tidak baik. Baik Paul Pogba maupun Jose Mourinho menyiratkan saling tidak menyukai meski keduanya sama-sama orang penting.

Menurut laporan Rai Sport, Paul Pogba telah mengutus agennya untuk menemui Juventus. Pogba ingin kembali memperkuat I Bianconeri.

Akan tetapi, keputusan Paul Pogba itu masih bisa berubah. Syaratnya, Manchester United harus memecat Jose Mourinho terlebih dulu.

Paul Pogba ingin bertahan andai Manchester United mengganti Jose Mourinho dengan Zinedine Zidane. Pogba memang terkenal sebagai pengagum Zidane.

Manchester United pun dihadapkan dengan pilihan antara Paul Pogba dengan Jose Mourinho. Namun, The Red Devils ditengarai bakal lebih memilih gelandang asal Prancis tersebut.

Paul Pogba Jose Mourinho Manchester United Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan