Masa Depan Petr Cech di Arsenal Masih Tanda Tanya

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 05 Januari 2019
Masa Depan Petr Cech di Arsenal Masih Tanda Tanya
Petr Cech. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku tidak tahu mengenai masa depan Petr Cech. Namun, Emery menyerahkan masa depan Cech 100 persen ke petinggi klub.

Petr Cech mengawali musim sebagai kiper utama Arsenal. Namun, perlahan posisi Cech tergeser oleh kiper asal Jerman, Bernd Leno, setelah menderita cedera.

Saat itu, Petr Cech mengalami cedera hamstring, tepatnya mulai September 2018. Akibatnya, Bernd Leno pun menggeser posisi Cech sebagai kiper utama Arsenal.

Baca Juga:

Hasil Pekan 21 Premier League: Chelsea Imbang Tanpa Gol, Man United Lanjutkan Momentum

Jawaban Tegas Agen Mesut Ozil soal Spekulasi Hengkang dari Arsenal

Petr Cech

Situasi tersebut membuat Petr Cech dinilai bakal angkat kaki dari Arsenal. Kiper Republik Ceska itu merasa tidak kerasan hanya menghangatkan bangku cadangan.

Menanggapi kabar masa depan Petr Cech, manajer asal Spanyol itu mengaku tidak tahu menahu. Unai Emery merasa senang dengan performa Cech sejauh ini.

"Saya tidak tahu soal masa depan Petr Cech. Tanyakan pertanyaan itu kepada klub atau sang pemain. Namun, Cech bermain apik pada awal musim," ujar Unai Emery.

"Petr Cech bersikap sangat baik, berkomitmen, dan memiliki performa bagus. Ketika dia menderita cedera, Bernd Leno mulai tampil baik dan Cech berada di bangku cadangan."

"Saya merasa senang dengan penampilan Petr Cech. Saya akan berbicara dengannya dan pihak klub. Tetapi, saya ingin dia fokus saat ini," Unai Emery menambahkan.

Petr Cech direkrut Arsenal dari Chelsea pada 2015. Selama memperkuat The Gunners, kiper berusia 36 tahun itu memenangi dua Piala FA (2015 dan 2017) serta Piala FA 2016-2017.

Petr Cech Unai Emery Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan