Masa Depan Robert Moreno Ditentukan Hasil Piala Eropa 2020

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 17 November 2019
Masa Depan Robert Moreno Ditentukan Hasil Piala Eropa 2020
Robert Moreno (uefa)

BolaSkor.com - Spanyol berhasil memastikan tempat di putaran final Piala Eropa 2020. Akan tetapi kesuksesan tersebut tidak membuat nasib Robert Moreno menjadi terang.

Moreno mengambil alih posisi pelatih ketika tim nasional Spanyol ada dalam situasi sulit selepas kegagalan total di Piala Dunia 2018. Namun Moreno berhasil membawa Spanyol meraih tiket ke Piala Eropa 2020. Akan tetapi Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) masih belum mau memberi kepastian soal masa depan sang pelatih.

"Ketika babak kualifikasi selesai, itu akan menjadi waktu buat kami untuk berkaca," ujar Luis Rubiales, presiden Federasi Sepak Bola Spanyol dilansir Marca.

"Kami sangat senang dengan Robert dan hasil kerja dia. Tidak ada lagi yang bisa saya katakan."

Beruntung bagi federasi, Moreno sendiri tidak begitu menuntut untuk membicarakan masa depannya. Bahkan dia memilih menghindar jika mendapat pertanyaan seputas nasibnya di timnas Spanyol.

"Saya ingin berhenti membicarakannya dan fokus pada situasi yang ada di depan mata," kata Moreno.

Terkait soal nasib Moreno, muncul spekulasi yang menyebut federasi akan menunggu pencapaian La Furia Roja di Piala Eropa 2020 untuk menentukan masa depan sang pelatih. Untuk saat ini federasi memutuskan tidak ada rencana untuk memperpanjang kontrak Moreno.

Spanyol Piala Eropa 2020
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan