Masa Kejayaan Valentino Rossi Sudah Lewat

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 16 Desember 2018
Masa Kejayaan Valentino Rossi Sudah Lewat
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, menilai Valentino Rossi terlalu memaksakan diri tetap membalap di usia yang hampir mencapai 40 tahun. Puig berharap The Doctor cepat sadar kalau masa kejayaannya sudah lewat.

Rossi masih belum berniat gantung helm meski usianya telah menginjak 39 tahun. Rider asal Italia itu masih berhasrat merebut gelar juara dunia ke-10.

Namun, Rossi selalu gagal mewujudkan hal tersebut dalam beberapa musim terakhir. Puig berharap The Doctor segera sadar dan memberikan jalan bagi generasi selanjutnya.

Baca Juga:

Tim Valentino Rossi Pamer Tampilan Motor untuk Musim 2019 pada Ajang Pencarian Bakat

Fantastis MotoGP Thailand Jadi Lomba Terbaik Tahun 2018

"Rossi pembalap luar biasa, dia mendapat seluruh penghormatan dari saya. Namun, Rossi juga harus sadar di usianya akan sangat sulit mengejar gelar juara dunia," ujar Pugi dikutip dari Tuttomotoriweb.

Langkah Rossi selalu terjegal Marc Marquez dalam merebut gelar juara dunia. Bahkan, beberapa kali kedua pembalap itu bersitegang di lintasan.

Rossi kerap menuding gaya membalap Marquez yang ceroboh. Akan tetapi, Puig menilai apa yang dilakukan Rossi di lintasan juga tidak sepenuhnya benar.

"Valentino Rossi belum menerima masa kejayaanya sudah habis. Terkadang apa yang dilakukannya juga tidak sepenuhnya benar," ujar Puig.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2019 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan