Masa Lalu Bikin Manchester United Sulit Dapatkan Jadon Sancho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Februari 2019
Masa Lalu Bikin Manchester United Sulit Dapatkan Jadon Sancho
Jadon Sancho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan ingin menjadikan Jadon Sancho rekrutan anyar pada bursa transfer musim panas 2019. The Red Devils udah mengangtongi harga yang diminta Borussia Dortmund. Akan tetapi, bukan perkara mudah bagi The Red Devils memboyong pemain tim nasional Inggris tersebut.

Jadon Sancho menuju Borussia Dortmund dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017 dengan mahar 7,84 juta euro. Ia menjadi sensasi di sepak bola Jerman dengan penampilan apiknya.

Jadon Sancho berhasil menembus skuat utama Borussia Dortmund. Pada musim ini, pemain yang baru menginjak usia 18 tahun tersebut telah mengemas delapan gol plus 13 assist.

Baca juga:

Anthony Martial dan Jesse Lingard Absen Lawan Chelsea dan Liverpool

Tidak Panik Pasca Kalah dari PSG, Man United Siap Melawan Chelsea dan Liverpool

Jadon Sancho

Menurut The Sun, Manchester United ingin mengembalikan Jadon Sancho ke Inggris. Borussia Dortmund tidak keberatan asalkan The Red Devils bersedia menyetorkan dana 70 juta poundsterling.

Akan tetapi, bukan perkara mudah bagi Manchester United merekrut Jadon Sancho. Selain banderol harga selangit yang dipatok Dortmund, sang pemain juga masih punya ikatan dengan Manchester City.

Menurut kabar yang beredar, Manchester City akan mendapatkan hasil 15 persen dari penjualan Jadon Sancho di masa depan. Selain itu, The Citizens dilaporkan telah memasukkan klausul anti-rival untuk mengantisipasi kepindahan Sancho ke klub seperti Man United.

Sementara itu, Paris Saint-Germain dikabarkan juga ingin memboyong Jadon Sancho. Andai terjadi perang harga, PSG diyakini akan mengungguli Manchester United.

Manchester City Manchester United Jadon Sancho Breaking News Premier League Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan