Masa Lalu Bikin Mauricio Pochettino Tak Mungkin Tukangi Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Oktober 2018
Masa Lalu Bikin Mauricio Pochettino Tak Mungkin Tukangi Barcelona
Mauricio Pochettino (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkapkan dirinya tak mungkin melatih Barcelona di masa depan. Pochettino beralasan, ia tak ingin berkhianat kepada klub yang dibelanya pada masa lalu.

Mauricio Pochettino akan memimpin anak asuhnya melawan Barcelona dalam matchday 2 Grup B Liga Champions 2018-2019, di Wembley Stadium, Rabu (3/10) waktu setempat.

Meski saat ini berada pada dua kubu yang berbeda, sejumlah kalangan menilai Pochettino berpotensi mengarsiteki Barcelona di masa depan. Apalagi, LaLiga bukanlah hal baru bagi manajer asal Argentina tersebut.

Meski demikian, Pochettino menutup pintu rapat-rapat untuk Barcelona. Sebab, ia merasa akan mengkhianati Espanyol jika menerima pinangan Blaugrana.

"Saya termotivasi melawan Barcelona. Saya menjadi penggemar Espanyol dan hidup bertahun-tahun di Barcelona. Itu berarti saya tidak akan pernah melatih Barcelona," sebut Pochettino seperti dikabarkan Irishexaminer.

"Jalan saya dan Barcelona berbeda. Kami berlawanan arah. Jadi, melatih di sana tidak akan mungkin," ujar sang manajer.

Tottenham mencatatkan kekelahan saat bertemu Inter Milan pada matchday pertama. Walhasil, kemenangan akan sangat berarti untuk menjaga asa The Lilywhites lolos ke fase gugur.

"Memenani pertandingan selalu bagus dan ketika Anda menang melawan Barcelona akan berarti lebih. Sebab, itu akan menjadi sesuatu yang penyong bagi kami," kata Pochettino.

Pochettino menilai, Barcelona akan sulit ditaklukkan. Apalagi, El Barca diperkuat satu di antara pemain terbaik di dunia, Lionel Messi. "Bagi saya, Lionel Messi masih merupakan pemain nomor satu di dunia dan akan seperti itu sampai dia pensiun," sebut Pochettino.

Mauricio Pochettino Barcelona Breaking News Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan