BolaSkor.com - Masa pinjaman Marcos Rojo di Estudiantes dari Manchester United berakhir prematur. Kombinasi masalah dan cedera menyebabkan karier Rojo sebagai pemain pinjaman di klub kampung halamannya berakhir dengan cepat.

Sebagaimana dilansir dari Manchester Evening News, Rojo (30 tahun) kembali lebih cepat ke Man United karena pandemi virus corona, masalah cedera, yang membuatnya hanya tampil sekali di Estudiantes. Perpanjangan kontrak pinjaman pun tak digunakan klub.

Eks bek Sporting Lisbon baru tampil sekali dengan Estudiantes karena cedera dan kompetisi yang terhenti karena Covid-19. Belum lagi Rojo beberapa waktu lalu berulah melanggar aturan lockdown dengan berpesta dan berkumpul dengan teman-teman.

Baca Juga:

Bek Manchester United Berulah di Tengah Lockdown Virus Corona, Veron Geram

Solksjaer Konfirmasi Bek Manchester United Kebanyakan dan akan Menjual Salah Satunya

Manchester United Perpanjang Masa Peminjaman Odion Ighalo hingga Januari 2021

Marcos Rojo

"Kami masih harus menanti, tapi Rojo sepertinya bakal pergi. Karena skema pinjaman, dan jika Manchester tak ingin terus meminjamkannya, ini dapat dipahami," tutur Manajer Estudiantes, Leandro Desabato kepada Radio Late 931.

Pada perjanjian awalnya kontrak Rojo di Estudiantes berakhir pada Juni 2020, namun dalam kondisi terkini Rojo bisa kembali lebih cepat ke Man United besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Sisi positifnya bagi Man United adalah kembalinya Rojo dapat menambah kuantitas dalam skuat, sebab klub akan memulai kembali kompetisi Premier League, Piala FA, dan Liga Europa. Rojo bisa memberikan opsi bagi Solskjaer.

Marcos Rojo sedianya bersedia dipinjamkan musim ini karena kurangnya waktu bermain di United yang sudah dibelanya dari 2014. Kembalinya Rojo juga mengakhiri spekulasinya bertahan di sana seperti yang pernah diutarakan beberapa waktu lalu.

"Jika itu (masa depan) tergantung kepada saya, saya akan berbicara kepada manajemen Manchester United mengenai kans bertahan di sini selama enam bulan kemudian," tutur Rojo.

"Saya akan merasakan rasa sakit yang sangat besar jika saya harus pergi setelah hanya memainkan sedikit laga. Saya sepenuhnya pulih sekarang dan fit bermain sekali lagi," urai dia.