Masa Pinjaman Sudah Mau Habis, Rishadi Fauzi Berpeluang Dipermanenkan Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 11 Mei 2019
Masa Pinjaman Sudah Mau Habis, Rishadi Fauzi Berpeluang Dipermanenkan Persija
Rishadi Fauzi (Media Persija)

BolaSkor.com - Setelah Silvio Escobar dipastikan dilepas oleh Persija Jakarta. Macan Kemayoran masih memiliki satu ujung tombak lagi yang nasibnya belum ditentukan. Ya, dia adalah pemain pinjaman Rishadi Fauzi.

Rishadi Fauzi dipinjam Persija Jakarta dari Mitra Kukar untuk mengarungi kualifikasi Liga Champions Asia 2019 dan Piala AFC 2019. Kontrak Rishadi Fauzi akan habis menyusul kegagalan Macan Kemayoran di ajang Piala AFC 2019.

Kendati demikian, CEO Persija Jakrta, Ferry Paulus membuka peluang mempermanenkan Rishadi Fauzi. Namun, dengan catatan sang pemain mau jadi pelapis Marko Simic di lini depan Persija Jakarta.

Baca Juga:

Marko Simic Datang, Silvio Ecobar Dipinjamkan

Sudah Ikuti Latihan bersama Persija Jakarta, Marko Simic Masih Butuh Adaptasi

"Semua tergantung pelatih ya. Tapi ini berpulang ke Rishadi juga, kan belum tahu ekspetasi dia di Persija ini apa. Kalau sudah ada Simic dipastikan dia jadi pilihan kedua atau ketiga," kata Ferry Paulus di Jakarta, Jumat (10/5).

"Dengan kondisi itu dia siap nggak? karena dia banyak tawaran dari Liga 2, yang pasti dia bakal main untuk Persija Jakarta. Tapi besok bakal kami finalisasi apakah ia akan kami permanenkan atau tidak," ungkapnya.

Sebelumnya, Persija telah melepas Silvio Escobar lantaran tidak memenuhi ekspektasi, serta slot pemain asing yang sudah penuh. Proses naturalisasi Silvio Escobar yang belum rampung juga, jadi bahan pertimbangan juga.

Jika Rishadi juga ikutan hengkang dari sang juara bertahan Liga 1. Praktis Persija Jakarta hanya menyisakan dua striker. Yaitu Marko Simic dan striker veteran Bambang Pamungkas.

Liga 1 Ferry paulus Rishadi fauzi Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan