Masak Sahur di Mess, Luca Lioteza Sempat Kehabisan Nasi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 10 Mei 2020
Masak Sahur di Mess, Luca Lioteza Sempat Kehabisan Nasi
Luca Lioteza. (Twitter Amartha HangTuah)

BolaSkor.com - Penggawa Amartha HangTuah, Luca Lioteza, mengungkapkan cerita menarik selama Ramadan 2020. Harus tetap di mess, Luca mengaku memasak sahur sendiri dan sempat kehabisan nasi.

Ramadan 2020 memang membawa perbedaan bagi Pemeluk Agama Islam di seluruh dunia. Pasalnya, ibadah puasa kali ini dilaksanakan di tengah pandemi virus corona.

Alhasil, sejumlah atlet harus menghabiskan waktu di mess. Termasuk di antaranya Luca yang tetap di mess HangTuah karena pandemi virus corona.

"Kalau puasa sekarang libur latihan karena virus corona, biasanya harus latihan. Selain itu tidak bisa mudik tahun ini, yang lain sama seperti puasa biasanya," ujar Luca ketika dihubungi BolaSkor.com.

Baca Juga:

Pandemi Virus Corona, Amartha HangTuah Tetap Beri Kewajiban ke Pemain

Andai Lanjut, Amartha HangTuah Sarankan IBL 2020 Tanpa Pemain Asing

Menariknya, Luca memasak sendiri selama sahur di mess. Bersama dua rekannya, Lakha Kurniawan dan Amaluddin Ragol, Luca rutin membuat sahur sendiri.

"Di mess, yang puasa hanya ada tiga orang. Jadi, kami masak lauk sendiri. Nah, ketika semua sudah siap, ternyata nasi di mess habis," kata Luca.

"Akhirnya, kami jadi pergi ke luar untuk membeli nasi. Untungnya ada yang jual, itu waktunya sebentar lagi sudah mau imsak. Untungnya masih sempat sahur."

"Kalau di mess, kami biasanya memasak ayam goreng dan nugget, kalau tidak telur. Yang gampang-gampang saja. Sama sayur juga," Luca melanjutkan.

IBL Amartha Hangtuah Basket Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan