BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan sangat dekat untuk mengamankan Ralf Rangnick sebagai manajer pada musim depan. Namun, muncul batu sandungan bagi Rossoneri.

AC Milan ingin melakukan revolusi di bawah kepemimpinan Ivan Gazidis. Satu di antara sisi yang ingin dipugar adalah sektor pelatih.

Rossoneri tidak puas dengan kemampuan pelatih saat ini, Stefano Pioli. Meski penampilan Milan membaik pada beberapa laga terakhir, namun perpisahan tidak bisa dihindari.

Baca Juga:

AC Milan Segera Punya Bek Baru

Salah Besar jika AC Milan Lepas Paolo Maldini

Terancam Didepak, Paolo Maldini Justru Beri Saran agar AC Milan Kembali Berjaya

Ralf Rangnick

Milan telah memiliki calon pengganti Pioli. Sosok yang akan mengemban tugas berat itu pada musim depan adalah Ralf Rangnick.

Il Diavolo Rosso percaya Ralf Rangnick adalah pilihan terbaik. Bahkan, Milan tidak hanya memberikan tanggung jawab kepada Rangnick sebagai pelatih, melainkan juga pada sisi pembinaan usia muda, perekrutan, dan dapartemen medis.

AC Milan dikabarkan telah menemukan kesepakatan dengan Rangnick. Nantinya, sang pelatih diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Namun, sebelum hitam di atas putih rampung, ada satu masalah yang perlu dicara solusinya. Klub Rangnick saat ini, Red Bull, menuntut kompensasi.

Gianluca Di Marzio mewartakan, Red Bull meminta kompensasi antara 7 hingga 8 juta euro. Nilai tersebut dirasa cukup untuk melepas Rangnick dari kontraknya saat ini.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan apakah Red Bull akan meminta uang tersebut kepada Rangnick atau AC Milan. Akan tetapi, permintaan Red Bull itu menyebabkan Ralf Rangnick tidak bisa segera meneken kontrak.