Masalah Baru dalam Saga Transfer Frenkie de Jong

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 07 Juli 2022
Masalah Baru dalam Saga Transfer Frenkie de Jong
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Frenkie de Jong tampaknya belum akan berakhir dalam waktu dekat. Kini masalah baru menghalangi kepindahan sang pemain dari Barcelona menuju Manchester United.

De Jong memang menjadi target utama manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag. Direksi Setan Merah pun berusaha keras memenuhi permintaan tersebut.

Usaha keras Manchester United sempat menemui titik terang. Barcelona kabarnya sudah menyetujui harga yang ditawarkan raksasa Inggris dan tinggal menyelesaikan sejumlah detail kecil lain.

Baca Juga:

Xavi Hernandez Minta Satu Jaminan untuk Lepaskan Frenkie de Jong

Alasan Frenkie de Jong Belum Juga Gabung Manchester United

Joan Laporta Campur Tangan, Semakin Sulit bagi Man United Rekrut Frenkie de Jong

Namun proses transfer De Jong ternyata belum selesai sampai di sana. Negosiasi dengan perwakilan pemain berlangsung lebih sulit dari yang dibayangkan.

Dalam situasi normal, De Jong memang akan menolak tawaran pindah ke Manchester United. Masalah finansial dan kebijakan pemotongan gaji menjadi alasan kuatnya untuk pergi dari Camp Nou.

Meski begitu, De Jong dan Barcelona ternyata masih punya masalah yang belum terselesaikan. Menurut Telegraph, Blaugrana memiliki utang sekitar 16 juta poundsterling kepada mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Angka tersebut terkumpul dari jumlah gaji dan bonus yang sempat ditangguhkan Barcelona selama masa pandemi. De Jong ingin proses pembayaran utang tersebut menjadi jelas sebelum dirinya hengkang.

Manchester United tentu tak bisa ikut campur terkait masalah ini. Upaya mereka untuk mendatangkan De Jong sebelum menjalani tur pramusim terancam gagal terwujud.

Frenkie de Jong Barcelona Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan