Masalah Baru, Pemain Manchester United Menolak Mengerjakan PR yang Diberikan Rangnick

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Januari 2022
Masalah Baru, Pemain Manchester United Menolak Mengerjakan PR yang Diberikan Rangnick
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah pemain Manchester United dilaporkan menolak pekerjaan rumah yang diberikan Ralf Rangnick. Para pemain The Red Devils diharuskan menonton video analisis pertandingan di rumah masing-masing demi menyelamatkan musim ini.

Ralf Rangnick merupakan pelatih yang dikenal kental dengan pendekatan analisis dan perhatian terhadap hal-hal detail. Oleh karena itu, Rangnick beserta stafnya membuat rekaman pertandingan untuk setiap pemain. Dalam video tersebut juga terdapat petunjuk di mana para pemain bisa meningkatkan kinerja.

Namun, cara Rangnick tersebut ditolak sejumlah pemain Manchester United. Mereka merasa itu adalah beban ekstra. Apalagi, dibutuhkan waktu hingga dua jam untuk menganalisis video yang diberikan Rangnick. Mereka menilai, pekerjaan tersebut dapat mengganggu kehidupan rumah tangga.

Baca Juga:

Manchester United Mundur dari Perburuan Erling Haaland, Real Madrid Terdepan

Asal Gratis, Manchester United Mau Rekrut Dembele pada Bursa Transfer Januari

Demi Sama-Sama Bahagia, Pogba dan Manchester United Disarankan Berpisah

"Itu didasari pada penampilan mereka sendiri. Namun, juga ada saran tentang cara meningkatkan," ujar satu di antara sumber yang diungkap Mirror.

"Beberapa pemain menerimanya. Namun, yang lain kurang terkesan."

Pekerjaan rumah yang diberikan Rangnick itu mirip dengan masa kepemimpinan Louis van Gaal. Pelatih asal Belanda tersebut mengirim surat elektronik kepada para pemain yang merinci kesalahan beserta potongan video.

Para pemain Man United marah dengan hal tersebut. Bahkan, mereka mulai menghapusnya sebelum membuka.

Van Gaal tak kehilangan akal. Ia memasang sistem pelacak untuk memberi tahu apakah pemain sudah membuka surat elektronik yang dikirim. Jika sudah dibuka, akan muncul berapa lama laporan tersebut dibaca.

Sebelumnya, Ralf Rangnick juga mengundang protes dari pemain Manchester United yang menganggap metode pelatihan terlalu keras. Apalagi, Rangnick juga mengganti sesi latihan pagi menjadi sore.

Ralf Rangnick Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan