BolaSkor.com - Masalah terus berdatangan menerjang PSG (Paris Saint-Germain) jelang lawatan mereka ke Old Trafford, markas Manchester United di leg satu 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2) pukul 03.00 dini hari WIB. Masalah itu adalah badai cedera pemain.

PSG sudah dipastikan tidak akan diperkuat bintang asal Brasil, Neymar, yang cedera engkel. Belum lagi Marco Verratti, gelandang asal Italia, yang juga diragukan tampil karena masalah cedera. Kini, giliran Edinson Cavani yang cedera.

Striker asal Uruguay mencetak satu-satunya gol melalui titik putih ketika PSG menang 1-0 atas Girondins Bordeaux di Ligue 1. Tapi, Cavani tidak bisa melanjutkan laga karena cedera dan diduga, ia cedera betis.

Baca Juga:

Man United Hantam Fulham, Ole Gunnar Solskjaer Terus Bikin Sejarah

PSG Bakal Kesulitan di Liga Champions Tanpa Neymar

Kekalahan PSG dari Lyon Diyakini Silva Membahagiakan Ole Gunnar Solskjaer

Edinson Cavani terpincang-pincang di laga melawan Bordeaux

Thomas Tuchel, pelatih PSG, pasrah dengan situasi tersebut. Padahal, dia sudah mencadangkan Kylian Mbappe dan Leandro Paredes di laga tersebut dengan maksud mengistirahatkan pemain-pemain terbaik untuk melawan United.

"Ada banyak rencana B sekarang. Tanpa Ney, mungkin tanpa Marco, mungkin tanpa Edi, sekarang kami butuh rencana D. Saya tidak bisa memikirkan soal banyak rencana berbeda ke depannya. Kami harus menganalisa Manchester United, kami harus tetap tenang dan percaya diri," papar Tuchel di Goal.

"Normalnya, opini saya sepenuhnya jelas: untuk laga melawan Manchester United, untuk laga melawan Liverpool atau bahkan Red Star Belgrade, Anda butuh pemain-pemain kunci dengan kepercayaan diri, pengalaman, kualitas, dan terbiasa bermain di laga seperti itu."

"Tapi, jika dua atau tiga pemain tidak ada di sini, sudah menjadi tugas kami untuk menemukan solusi. Sangatlah sulit jika kami bermain dengan tim terbaik kami, ini tantangan besar. Jika kami kehilangan banyak pemain kunci, maka tantangannya semakin besar, tapi kami untuk laga nanti," terang pelatih asal Jerman itu.

Tidak akan mudah bagi Tuchel menghentikan Red Devils tanpa pemain-pemain inti tersebut. Terutamanya saat ini, United sedang dalam momentum bagus 11 laga tidak pernah kalah di seluruh kompetisi di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Jika Cavani absen, maka potensi penggantinya adalah Eric Maxim Choupo-Moting untuk mendampingi Kylian Mbappe di lini depan. Posisi Neymar bisa diisi oleh Angel Di Maria atau Julian Draxler. Sementara Paredes menggantikan Verratti.