Masalah Besar yang Menghantui Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Februari 2021
Masalah Besar yang Menghantui Real Madrid
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Zinedine Zidane dipaksa memutar otak untuk memilih tim terbaik pada beberapa pertandingan ke depan. Alasannya, sejumlah pemain penting absen.

Real Madrid membekuk Getafe dua gol tanpa balas pada pertandingan lanjutan LaLiga 2020-2021, di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (10/2). Gol kemenangan El Real dicetak Karim Benzema (60') dan Ferland Mendy (66').

Kemenangan tersebut membuat Madrid layak mendapatkan acungan jempol. Alasannya, Madrid hanya memiliki 13 pemain inti, termasuk dua kiper.

Baca Juga:

Tak Kunjung Pulih dari Cedera, Hazard Dianggap Masuk Lingkaran Setan

Kebangkitan Eden Hazard dan Konsistensi Karim Benzema

Bela Dua Bintang Chelsea, Lampard Singgung Eden Hazard

Real Madrid

Pemain senior yang dibawa pada laga melawan Getafe adalah Luka Modric, Marcelo, Mendy, Benzema, Isco, Casemiro, Marco Asensio, Vinicius, Nacho, Raphael Varane, Thibaut Courtois, dan Andriy Lunin. Sang pelatih kehilangan sembilan pemain inti karena berbagai alasan.

Delapan pemain utama Madrid sedang masuk ruang perawatan. Mereka adalah Odriozola, Eder Militao, Rodrygo, Valverde, Lucas Vazquez, Sergio Ramos, Dani Carvajal, dan Eden Hazard. Sementara itu, Toni Kroos tidak bisa beraksi karena terkena akumulasi kartu.

Peliknya bagi Zidane, Madrid juga terancam kehilangan Marcelo pada laga berikutnya. Sebab, sang pemain mengalami cedera jelang akhir pertandingan.

Kondisi tersebut akan menguji kembali kemampuan Zidane sebagai pelatih jempolan. Alasannya, Los Merengues sudah ditunggu laga-laga sulit.

Madrid akan melawan Valencia (14/2), Real Valladolid (21/2), Atalanta (25/2) hingga Februari berakhir. Oleh karena itu, Zidane perlu menemukan ramuan yang pas dengan memadukan beberapa pemain akademi.

Real Madrid Breaking News Zinedine Zidane LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan