BolaSkor.com - Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris mengaku tetap percaya gajinya akan dibayarkan secara layak oleh Bhayangkara FC. Meskipun ia belum tahu berapa besaran gaji yang akan didapatkannya pada periode April sampai dengan Juni 2020.

Sebelumnya, COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji mengaku akan mengikuti peraturan yang dilakukan oleh PSSI terkait dengan pembayaran gaji yang hanya sebesar 25 persen pada dari mulai April sampai Juni.

Mantan pemain PSM Makassar ini manajemen Bhayangkara FC baru akan memberikan informasi terkait dengan permasalahan gaji pemain pada 10 April mendatang. Nurhidayat pun yakin manajemen pasti akan selalu ingat perjuangan yang dilakukan oleh pemainnya.

Baca Juga:

Saddil Ramdani Ditetapkan Jadi Tersangka, Ini Respons Indra Sjafri

APPI Angkat Bicara soal Kasus Saddil Ramdani

"Ya, barusan dapat kabar baik dari manajemen. Nanti tanggal 10 April katanya (diinformasikan). Saya yakin kalau Bhayangkara FC selalu ingat sama pemainnya. Jadi tidak ada masalah soal gaji, pokoknya top Bhayangkara!" kata Nurhidayat.

Terkait dengan masa liburan, sang pemain juga mengaku terus mengikuti instruksi dari tim kepelatihan Bhayangkara FC selama masa latihan mandiri ini. Ia tetap berlatih sesuai dengan materi yang diberikan. Untuk mengusir kebosanan, Nurhidayat pun memilih bermain game agar tetap betah stay di rumah.

"Ya paling latihan, jaga kondisi agar tetap baik. Lathan di rumah, nanti ke lapangan juga. Gitu saja tiap hari. Sama paling main game di kamar," tukas Nurhidayat.