Masalah Gareth Bale Belum Selesai, Real Madrid Berusaha Jual Mariano Diaz

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 11 September 2020
Masalah Gareth Bale Belum Selesai, Real Madrid Berusaha Jual Mariano Diaz
Mariano Diaz (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid cenderung berusaha menjual pemain-pemain di bursa transfer musim panas ketimbang mendatangkan rekrutan anyar. Itu terjadi karena pandemi virus corona yang memengaruhi kondisi finansial.

El Real kabarnya siap melepas pemain berusia 31 tahun Gareth Bale. Pemain asal Wales masih punya kontrak di Madrid hingga 2022 dan bersikeras bertahan di Madrid, namun klub ingin menjualnya karena ia jarang bermain.

Kabarnya Madrid siap membayar 50 persen gajinya untuk dua tahun ke depan agar ia bisa hengkang di musim panas ini. Madrid berusaha merampungkan transfer Bale ke klub lain. Belum selesai masalah itu Madrid juga punya isu dengan Mariano Diaz.

Dikabarkan oleh AS Madrid juga berusaha melepas Diaz setelah kepergian Brahim Diaz sebagai pemain pinjaman ke AC Milan. Madrid sedianya sudah sepakat menjual Mariano ke Benfica, tapi pemain berusia 27 tahun itu menolak pindah ke Benfica.

Baca Juga:

Bikin Kesal, Eden Hazard Bisa Ditendang Real Madrid Musim Depan

Demi Dapat Singkirkan Gareth Bale, Real Madrid Siap Bayar 50 Persen Gajinya

Real Madrid Siap Jual Gareth Bale dengan Harga Miring

Mariano Diaz

Mariano ingin gaji lima juta euro per tahunnya dan Benfica hanya berani memberikan penawaran 2,5 juta euro. Tak ayal menjual Mariano untuk mendapatkan uang hasil penjualan dan pengurangan gaji jadi prioritas Madrid saat ini.

Operasi Cuci Gudang

Mariano Diaz salah satu nama yang coba dijual Madrid setelah melepas James Rodriguez (Everton) dan Oscar Rodriguez (Sevilla). Keduanya transfer permanen. Begitu juga dengan Achraf Hakimi (Inter Milan) dan Javi Sanchez (Real Valladolid).

Mariano akan dijual karena Madrid akan berusaha mengembangkan potensi Luka Jovic yang musim lalu tampil buruk di musim perdananya. Jovic akan belajar dari striker utama tim Karim Benzema.

Apabila Mariano telah dijual maka Madrid mendapatkan uang pemasukan yang dapat digunakan untuk merekrut pemain baru di sisa waktu bursa transfer musim panas. Madrid saat ini sudah memiliki kedalaman skuad yang cukup bagus hingga Zinedine Zidane menilai klub tak harus belanja pemain baru.

Breaking News Mariano Diaz Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan