Masalah Juventus dalam Perburuan Rodrigo De Paul

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 Januari 2023
Masalah Juventus dalam Perburuan Rodrigo De Paul
Rodrigo de Paul (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Rodrigo de Paul. Namun, ada satu masalah yang dihadapi Juve untuk memboyong eks Udinese itu.

Rodrigo de Paul meninggalkan Italia untuk bergabung dengan Atletico pada musim panas 2021. Saat itu, Los Rojiblancos mengucurkan dana hingga 35 juta euro untuk membuat Udinese memberikan lampu hijau.

Baca Juga:

Pejabat Juventus Ramai-ramai Mengundurkan Diri

Presiden Juventus Pastikan Liga Super Eropa Akan Bergulir

Ikut Beri Sindiran, Presiden Juventus Tegaskan Klub Lebih Besar dari Ronaldo

Namun, pada musim ini De Paul banyak mendapatkan kritik atas permainannya bersama Atletico. Sang gelandang pun baru bermain selama 12 kali di LaLiga.

Meski demikian, De Paul membuktikan kualitasnya ketika memperkuat Argentina di Piala Dunia 2022. Ia merupakan bagian penting di balik gelar yang diraih La Albiceleste.

Penampilan De Paul itu membuat Juventus jatuh hati. Bagi Massimiliano Allegri, De Paul merupakan kepingan yang hilang di sektor gelandang Bianconeri.

Namun, Juventus menghadapi sejumlah tantangan untuk mendatangkan De Paul ke Turin. Angka 36 juta euro yang dipatok Atletico terlalu tinggi untuk keuangan Juventus saat ini.

Apalagi, saat ini manajemen Juve juga sedang bermasalah. Juve baru akan menggelar rapat pemegang saham pada 18 Januari. La Vecchia Signora diyakini baru bisa bergerak di bursa transfer setelahnya. Dengan begitu, waktu memburu De Paul semakin menipis.

Rodrigo De Paul Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan