Masalah Lini Belakang Kembali Jadi Penyebab Persija Jakarta Gagal Menang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 03 Agustus 2019
Masalah Lini Belakang Kembali Jadi Penyebab Persija Jakarta Gagal Menang
Konferensi Pers Persija Jakarta. (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengungkapkan penyebab rapuhnya lini belakang Macan Kemayoran. Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan bahwa absennya pilar di lini belakang membuat ia sulit menemukan komposisi terbaik untuk tim.

Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan pada laga kandang mereka dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2019. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (3/8), mereka hanya bermain imbang 2-2 dengan Arema FC.

Kembali, gol pada menit akhir menjadi penyebab Macan Kemayoran gagal meraih kemenangan. Julio Banuelos mengatakan bongkar pasang pemain dan cedera pemain belakang menjadi penyebab utama masalah ini.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Menang di Kandang PSIS, RD Sebut karena Lebih Beruntung

Persipura Merasa Dirugikan Wasit saat Dikalahkan Persebaya

“Sektor tengah di lini belakang, saya rasa ada masalah dan membuat hal ini sering terjadi pada Persija dalam beberapa pertandingan terakhir,” kata Julio Banuelos.

“Sekarang semua tahu, ada banyak pemain yang mengalami cedera. Sekarang ada Maman dan Paulle, mungkin itu yang menjadi kendala kami karena belum bisa bermain dengan full team,” ujar Julio Banuelos.

Saat menghadapi Persib Bandung, Persija Jakarta juga mengalami hal seperti ini. Pada saat itu, Macan Kemayoran kebobolan pada menit 90+1 yang membuat Persija Jakarta gagal meraih kemenangan.

Dengan hasil imbang ini, Ismed Sofyan dan kawan-kawan masih belum bisa keluar dari zona degradasi dengan tujuh poin dari delapan laga. Sementara Arema FC berhasil merangsek ke papan atas dengan 17 poin.

Persija jakarta Arema FC Liga 1 Liga 1 2019 Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan