Masalah Persib Bandung Tak Ubah Pandangan PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Juli 2019
Masalah Persib Bandung Tak Ubah Pandangan PSIS Semarang
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang tidak akan pandang remeh Persib Bandung ketika keduanya bertemu pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (21/7) sore. Pelatih PSIS Jafri Sastra mengatakan masalah di tubuh Persib, yaitu absennya beberapa pemain utama tidak bisa dijadikan patokan.

Seperti diketahui dua bek tengah Persib yaitu Bojan Malisic dan Ahmad Jufriyanto absen karena akumulasi kartu kuning. Begitu juga kabarnya winger Febri Hariyadi mengalami cedera engkel di kaki kanannya ketika latihan bersama.

"Kondisi Persib saat ini, apapun itu kita tetap respect. Persib tim besar yang punya sejarah di Liga Indonesia," kata Jafri Sastra.

Jafri menambahkan tetap mempersiapkan tim secara maksimal. Waktu jeda yang minim dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Baca Juga:

Cedera, Persib Bandung Terancam Tanpa Febri Hariyadi Hadapi PSIS

Perubahan di Lini Belakang Terpaksa Dilakukan, Pelatih Persib Bandung Tak Khawatir

"Persiapan untuk lawan Persib hanya dua hari dan kami manfaatkan semaksimal. Intinya kami siap untuk pertandingan besok," jelas Jafri Sastra.

Hasil positif PSIS di partai tandang lawan tuan rumah PSS Sleman 3-1, memang menjadi modal berharga bagi Harinur Yulianto dkk. Namun lawan Persib tetap butuh semangat dan motivasi lebih tinggi lagi.

"Kita tidak akan melihat hasil kemarin, tetap kita betul-betul all out dalam pertandingan, dan saya ingatkan besok butuh mental baru lagi, kepercayaan diri baru lagi, dan motivasi baru lagi, Persib bukan PSS Sleman. Yang penting kita bisa cari poin untuk besok," tegas eks pelatih Mitra Kukar.

Sedangkan bek tengah PSIS, M. Rio Saputra mengatakan sudah siap lawan Persib Bandung dan bertekad memetik kemenangan di partai kandang.

"Kami siap untuk lawan Persib. Kami tidak remehkan mereka, dan Persib adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. Kami optimis bisa meraih poin," tutup M Rio Saputra. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan