Masalah PSIS Semarang dan Borneo FC di Mata Jafri Sastra

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Juli 2019
Masalah PSIS Semarang dan Borneo FC di Mata Jafri Sastra
Jafri Sastra (kanan) Joko Ribowo (kiri). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang bertekad mencuri poin ketika melawan tuan rumah Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda Rabu (10/7). Absennya beberapa pemain skuat Mahesa Jenar di partai tandang ini menjadi kendala bagi tim yang diarsiteki Jafri Sastra.

"Kami memang mengalami kendala dengan beberapa pemain yang absen. Tapi kondisi apapun, siapapun yang main tetap harus profesional dan memberikan kontribusi maksimal di lapangan nanti," kata pelatih PSIS Jafri Sastra.

Mengenai tuan rumah, Jafri Sastra mengakui Borneo FC tim yang bagus dan semua pemainnya patut diwaspadai. "Semua pemain Borneo FC saya waspadai."

Baca Juga:

Pengakuan Jafri Sastra Usai PSIS Semarang Tekuk Persela

PSIS Semarang 2-0 Persela Lamongan: Mahesa Jenar Hadirkan Debut Buruk Nil Maizar

"Terpenting anak anak selalu siap dan kami akan bermain kolektif. Mudah-mudahan apa yang direncanakan terlaksana di sini," tambah Jafri Sastra.

Sedangkan kiper PSIS Joko Ribowo akan fokus dalam pertandingan untuk meraih kemenangan. "Kondisi Alhamdullilah fit karena kami sudah recovery."

"Kami datang dan akan fokus untuk memenangkan pertandingan," kata Joko Ribowo. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Jafri sastra Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan