Masalah Ricky Ohorela dan Sylvano Comvalius saat Arema FC Jalani Pemusatan Latihan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Juni 2019
Masalah Ricky Ohorela dan Sylvano Comvalius saat Arema FC Jalani Pemusatan Latihan
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Program pemusatan latihan tidak berkutat pada beratnya setiap menu yang disodorkan pelatih. Hal itu lah yang tergambar pada program pemusatan latihan singkat yang digelar Arema FC.

Beban latihan fisik secara berat seperti tidak terlihat pada diri Hamka Hamzah dkk. Skuat Arema FC tetap mengusung motivasi tinggi dalam melahap satu per satu menu latihan yang berkutat pada kegiatan berlari tersebut.

"Latihan hari ini kami lalui dengan baik. Semua pemain merasa enjoy, meski tetap melanjutkan kerja keras setelah Ramadhan," tutur pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Sylvano Comvalius Usung Motivasi Tinggi Sambut Jadwal Padat Juli-Agustus

Kebijakan Melepas Saham Tergantung Keputusan Jajaran Direksi Arema FC

Pemusatan latihan dimulai dengan berlari menyusuri jalan di tengah rimbunnya pepohonan Kebun Raya Purwodadi, Sabtu 22 Juni pagi.

Setelah itu, latihan dilanjutkan dengan bentuk penekanan secara berulang dengan beragam gerak dan lari pada salah satu taman rumput kawasan wisata di Kabupaten Pasuruan itu.

"Tujuan yang ingin saya capai adalah level yang setara. Ketika melanjutkan kompetisi di pekan depan, level fisik kami seperti saat mengalahkan Persela Lamongan lalu," jelas Milomir.

Dari 30 pemain tim Singo Edan, hanya ada dua pemain yang tidak berlatih bersama. Ricky Akbar Ohorela absen mengikuti pemusatan latihan, sedangkan Sylvano Comvalius terlihat berlatih secara terpisah.

"Ricky sempat ada cedera sedikit, dan lebih baik dia istirahat di rumah," kata pelatih berpaspor Bosnia tersebut.

"Sedangkan Sylvano tidak mengalami masalah berarti. Dia latihan terpisah, karena sedikit tertinggal dengan teman-temannya dalam kondisi fisik," tambahnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan