Masalah Selesai, Mario Gomez Antusias Bawa Persib Tantang JDT

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 Maret 2018
Masalah Selesai, Mario Gomez Antusias Bawa Persib Tantang JDT
Mario Gomez. (Instagram Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyatakan bahwa persoalan gaji dengan klub sebelumnya Johor Darul Ta'zim, sudah selesai. Persoalan ini sebelumnya ramai dibahas, baik di Malaysia dan Indonesia mengingat muncul usai Mario Gomez diplot menjadi pelatih Persib.

Hal ini tak lepas dari pernyataan Mario Gomes pada Desember 2017. Mario Gomez bersama pengacara sudah siap untuk melaporkan klaim gaji yang ditunggak JDT k FIFA.

Pernyataan Mario Gomez mendapat respons dari pihak JDT. Bos besar JDT, Tunku Mahkota Johor, Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim menepis tunggakan yang dilakukan Johor Darul Ta'zim.

"Mereka (JDT) sudah membayar tunggakan gaji saya. Intinya, saya selalu berterima kasih kepada pemilik JDT, Tunku Ismail Sultan Ibrahim karena ia memberi banyak kesempatan," kata Mario Gomez dikutip dari Kosmo.

"Beliau juga memberikan kesempatan bekerja di bawahnya dan saya memiliki dua tahun yang indah ketika mengendalikan JDT. Saya selalu bersyukur ketika mewakili JDT. Saya senang karena persoalan telah menemui jalan penyelesaian antara kedua belah pihak," tambah Mario Gomez.

Sementara soal kemungkinan Johor Darul Ta'zim bertemu dengan klub yang ditangani, Persib Bandung, pelatih Argentina itu antusias. "Memori di Larkin masih segar dalam ingatan. Saya masih ingat dukungan suporter dan sulit untuk dilupakan."

"Melawan JDT, mengapa tidak? Tentu akan menjadi laga yang seru. Tapi kali ini, sudah pasti saya ingin tim saya (Persib Bandung) menang. Itu sudah pasti," sambung pelatih berusia 61 tahun ini.

Mario Gomez Johor Darul Ta'zim Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan