BolaSkor.com – Presiden Persija Jakarta, Mochamad Prapanca, mengaku masih menunggu kepastian terakhir, terkait laga final Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 ketika menghadapi Persebaya Surabaya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa laga final tersebut dipindah tempat dai Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) menjadi Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Tidak hanya perubahan tempat saja, waktu bertanding yang semula 19.00 WIB diubah menjadi 15.30 WIB.

Untuk masalah suporter Persija Jakarta, The Jakmania, Prapanca mengaku masih belum mendapatkan kabar terbaru apakah bisa manyaksikan pertandingan langsung atau tidak. Karena pihak Persija belum mendapatkan kabar terbaru.

Pasalnya, sempat beredar kabar Jakmania tidak boleh hadir. Hanya suporter Persebaya, Bonek yang boleh hadir. Seperti diketahui, Jakmania memiliki hubungan kurang harmonis dengan Bonek.

Baca Juga:

Final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persija Kontra Persebaya Digelar di Stadion Gelora Bung Tomo

Resmi, Final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 di Pindah ke Stadion Delta Sidoarjo

“Iya sudah tahu (main di Gelora Delta Sidoarjo) tapi kita nunggu dari Kapolda update selanjutnya. Mudah-mudahan hari ini sudah ada keputusan terkait masalah pertandingan ini,” kata Prapanca ketika ditemui di Hotel Atlet Century, Rabu (19/2).

“Kalau untuk masalah Jakmania boleh hadir atau tidak, kami belum tahu kita masih menunggu keputusan dari panpel, belum tahu belum pasti. Sementara kita masih nunggu. Nanti kita update lagi ke depannya seperti apa,” tambahnya.

Persija Jakarta lolos ke final setelah berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Madura United. Sementara itu, Persebaya lolos ke final usai meraih kemenangan meyakinkan 4-2 atas Arema FC.