Masalah yang Dihadapi Bojan Malisic sehingga Baru Kembali ke Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Januari 2019
Masalah yang Dihadapi Bojan Malisic sehingga Baru Kembali ke Persib Bandung
Bojan Malisic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic akhirnya kembali ke tim. Pemain asal Serbia ini langsung mengikuti sesi latihan yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (28/1).

Pemain yang akrab disapa Mali ini berlatih bersama Persib U-19, ditemani rekan setimnya seperti M. Al Amin Syukur Fisabillah, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, dan Dedi Kusnandar yang memang tidak diboyong ke Cilacap untuk menghadapi Persiwa di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1) lalu.

Bojan Malisic mengaku baru bisa bergabung dengan Persib karena terkendala visa di negara asalnya. Akibatnya dia harus terlambat bergabung berlatih bersama tim yang sudah dimulai sejak 14 Januari lalu.

Baca Juga:

Kunci Sukses Persiwa Tahan Persib Bandung

Alasan Radovic Puas meski Persib Hanya Imbang 0-0 Kontra Persiwa

"Saya ada masalah dengan visa saya di Serbia, karena di Serbia tidak bisa mengajukan visa turis dan setelah masuk ke Indonesia harus menggunakan visa kerja, jadi sangat ketat," ungkap Mali seusai menjalani latihan.

Bojan Malisic pun lantas memutuskan untuk transit ke Singapura terlebih dahulu untuk mempercepat proses kedatangannya ke Indonesia. "Setelah itu saya melakukan banyak perjalanan. Contohnya dari Jakarta ke Bandung yang macetnya sangat luar biasa, butuh waktu 7 jam dari Jakarta," katanya.

Meski masih terasa kelelahan, pemilik nomor punggung 4 ini menyatakan kesiapannya bila dipercaya untuk turun menghadapi Persiwa di leg kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Senin (4/2).

Alasannya, selama ini Mali masih rutin menjalani latihan meski banyak menghabiskan liburan bersama keluarga tercintanya di Serbia. "Saya siap terutama mental."

"Soal fisik juga oke karena kami akan bermain bukan satu lawan sebelas tapi sebelas lawan sebelas. Teman satu tim akan membantu dan saya selalu berpikir positif soal pertandingan dan bukan game yang sekarang ada di depan saja," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Bojan Malisic Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan