Mascherano Berpikir Tinggalkan Barca Akhir Musim

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 01 Desember 2017
Mascherano Berpikir Tinggalkan Barca Akhir Musim
Pemain bertahan Barcelona Javier Mascherano (Zimbio)

BolaSkor.com - Javier Mascherano mengakui bahwa kariernya bersama Barcelona sudah mendekati titik penghabisan. Dia pun mengungkap mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan klub berjuluk Blaugrana saat musim ini berakhir.

Mascherano sendiri masih terikat kontrak dengan Barca hingga Juni 2019. Namun pemain 33 tahun itu mengatakan tak ingin melakukan kesalahan yang sama terkait waktu saat dia meninggalkan Liverpool.

"Saya pikir panggung saya sudah berakhir. Ini masuk akal karena setelah sekian lama tak banyak lagi yang bisa saya lakukan untuk klub ini," kata Mascherano kepada ESPN.

"Saya memiliki tahun-tahun terbaik bersama klub ini. Saya tak akan melupakannya," lanjutnya.

Mascherano menjelaskan, dia ingin meninggalkan kesan baik saat meninggalkan Barcelona. Karena itulah dia mengungkapkan hal ini. "Saya termasuk orang yang berpikir Anda harus tahu kapan waktu yang tepat untuk mengakhiri sebuah tahapan."

Musim ini Mascherano tercatat lima kali tampil memperkuat Barcelona di ajang La Liga. Di Barcelona musim ini, selain cedera, Mascherano juga terblang menjadi pemain pelapis dari dua bek utama Barca Samuel Umtiti dan Gerard Pique, atau Thomas Vermaelen yang sudah pulih dari cedera.

Barcelona Javier Mascherano
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan