Mascherano: PSG Layak Permalukan Barca

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 01 Oktober 2014
Mascherano: PSG Layak Permalukan Barca
Mascherano: PSG Layak Permalukan Barca

Paris - Paris Saint-Germain berhasil membungkam Barcelona di laga kedua Grup F Liga Champions. Gelandang El Barca, Javier Mascherano mengakui jika PSG memang pantas memetik kemenangan.

Menjamu Los Cules di Parc des Princes, Rabu (1/10) dini hari WIB, Les Parisiens turun tanpa Zlatan Ibrahimovic yang masih mengalami cedera tumit. Meski tampil tanpa sang bomber, namun PSG mampu merepotkan barisan belakang Barcelona.

Laga baru berjalan 10 menit, David Luiz berhasil membobol gawang Blaugrana dengan sepakan mendatar kaki kiri. Tapi, keunggulan PSG tak bertahan lama. Lionel Messi sukses membawa Barca menyamakan kedudukan di menit ke-11.

Meski demikian, pasukan Laurent Blanc itu mampu mencetak dua gol dan unggul 3-1. Sundulan Marco Veratti di menit ke-26 dan sepakan Blaise Matuidi pada menit ke-54 tak mampu dibendung penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona sendiri hanya mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-56. Umpan silang Dani Alves mampu dikonversikan Neymar menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Hingga pertandingan usai, skor 3-2 untuk kemenangan PSG tetap bertahan.

"Kami tidak melakukannya dengan baik di babak pertama dan berjuang untuk mengendalikan pertandingan. Mereka menghukum kami karena kesalahan kami. Kami mencobanya di babak kedua, namun sulit setelah gol ketiga (PSG). Kami kebobolan dua gol dari bola mati," kata Mascherano seperti dilansir Football Espana.

"Kami tidak pantas meraih kemenangan di sini. Kami selalu khawatir dengan kekalahan dan jelas kami bisa meningkatkan kemampuan. Kami harus memperbaiki kesalahan dan berpikir mengenai apa yang akan dihadapi berikutnya," tukasnya.

Hasil ini, menempatkan Barcelona di urutan dua Grup F Liga Champions. Mereka tertinggal satu poin dari Paris Saint-Germain yang tepat berada di atasnya.

Barcelona Javier Mascherano Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan