BolaSkor.com - Real Madrid baru saja gagal memboyong penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Meski demikian, Madrid tidak perlu bersedih karena masih ada banyak pilihan sebagai pengganti Mbappe.

Kylian Mbappe membuat Madrid kecewa. Setelah memiliki kesepakatan verbal dengan El Real, pemain asal Prancis itu justru memilih bertahan di PSG. Kabarnya, tawaran dengan nominal lebih menggiurkan dari Les Parisiens membuat Mbappe mengganti pilihan.

Namun, Madrid pantang bersedih terlalu lama. Sebab, Los Blancos perlu segera bergerak untuk mencari pengganti Mbappe yang gagal datang.

Baca Juga:

Liverpool Pikir Mereka Sudah Menang Atas Real Madrid

Ingin Balas Dendam, Mo Salah Dianggap Tak Hormat kepada Real Madrid

Real Madrid Dinilai Tak Layak Masuk Final Liga Champions

Bila melirik bursa transfer, ada sejumlah pilihan menarik yang bisa diboyong Los Merengues. Berikut lima pemain yang bisa didatangkan Madrid untuk menggantikan Mbappe:

Mohamed Salah

Mohamed Salah merupakan opsi menarik untuk lini depan Real Madrid. Apalagi, pemain asal Mesir itu punya posisi yang sama dengan Kylian Mbappe. Salah bisa meningkatkan kualitas serangan El Real dari sisi sayap.

Soal ketajaman, Salah tidak perlu diragukan. Pada musim ini, ia bersama Son Heung-Min menjadi top skorer Premier League dengan 23 gol.

Salah kian menarik karena masa depannya di Liverpool tidak pasti. Striker 29 tahun itu belum juga meneken kontrak anyar bersama The Reds. Padahal, masa baktinya akan usai pada Juni tahun depan.

Dengan begitu, Liverpool berada dalam keadaan terpojok. The Reds berisiko kehilangan Salah secara cuma-cuma jika tidak menjualnya pada musim panas mendatang.

Darwin Nunez

Nama Darwin Nunez sedang melejit belakangan ini. Striker asal Uruguay itu tampil impresif di lini depan Benfica. Apalagi, usianya baru 22 tahun.

Dari 41 penampilan pada musim ini, Nunez mengemas 34 gol dan empat assist. Enam di antaranya tercipta di level Liga Champions.

Kabarnya, Benfica bersedia melepas Nunez jika ada tawaran sekitar 80 juta euro. Masalahnya, Madrid akan mendapatkan persaingan dari Manchester United yang juga memburu Nunez.

Richarlison

Richarlison diyakini memiliki potensi untuk lebih bersinar. Madrid bisa menjadi tempat yang tepat karena memiliki sederet pemain yang bisa menunjang Richarlison.

Richarlison telah membela Everton sejak musim panas 2018. Kabarnya, pemain asal Brasil itu terbuka angkat kaki bila ada tawaran yang datang.

Harga Richarlison juga tidak terlalu tinggi dibanding kedua pemain sebelumnya. Transfermarkt menaksir, biaya transfer pemain depan 25 tahun itu sekitar 50 juta euro.

Sadio Mane

Sama seperti Salah, masa depan Sadio Mane di Liverpool juga tidak pasti. Kontrak sang striker akan usai pada musim panas 2023.

Jika Madrid mencari pemain yang siap pakai, Sadio Mane adalah pilihan yang tepat. Mane sedang dalam puncak kariernya setelah memenangi sejumlah gelar bersama Liverpool. Musim ini, ia juga membawa The Reds meraih dua gelar yakni Piala FA dan Piala Liga Inggris plus melaju ke final Liga Champions.

Sadio Mane diprediksi terbuka dengan pilihan meninggalkan Liverpool. Apalagi, ia telah meraih berbagai gelar bersama The Reds dan saatnya memulai petualangan baru.

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski menjadi satu di antara nama penyerang bintang lima yang beredar di bursa transfer. Lewy menolak memperpanjang kontrak dengan Bayern Munchen.

Saat ini, memang Barcelona menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Robert Lewandowski. Namun, bukan berarti Madrid tidak bisa menikung. Apalagi, belum ada hitam di atas putih.

Dengan segala pengalaman dan ketajaman yang belum luntur, tentunya Lewandowski sulit ditepiskan oleh Madrid. Merupakan suatu keistimewaan jika Madrid bisa menduetkan Lewandowski dengan Karim Benzema di lini depan.