Masih Banyak Kekurangan, Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-22 Bukan Jerman

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 18 Januari 2019
Masih Banyak Kekurangan, Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-22 Bukan Jerman

BolaSkor.com - Masa seleksi di pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia U-22 memasuki hari-hari terakhir. Besok, Sabtu (19/1), pelatih Indra Sjafri bakal mencoret beberapa nama.

Sejauh ini, ada 35 dari 38 pemain yang dipanggil yang mengikuti TC Timnas Indonesia U-22. Tiga pemain yang belum bergabung ialah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

Untuk menghadapi Piala AFF U-22 2019, Indra akan mengerucutkan skuatnya menjadi 30 nama. Itu berarti, bakal ada delapan pemain yang dipulangkan.

Baca Juga:

Real Betis Jadi Bahan Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri

Indra Sjafri Kantongi 5 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF

TC yang telah memasuki pekan kedua tidak membuat Indra puas. Menurutnya, Nurhidayat Haji Haris dan kawan-kawan masih dapat terus berkembang. Jadi, perbaikan dan evaluasi setiap harinya menjadi santapan wajib para personil Timnas Indonesia.

"Ya banyak lah (kekurangan). Kalau kita tim Jerman mungkin tidak ada yang harus dibenahi, tapi ini Indonesia jadi semuanya harus dibenahi," ujar Indra selepas memimpin latihan timnya.

Pekan depan, saat TC pekan ketiga, Indra ingin konsentrasi terhadap kerangka tim. Strategi dan taktik juga bakal dimatangkan.

"Seperti yang saya bilang, mungkin kita kerucutkan menjadi semakin kecil, jadi kita semakin tahu siapa yang cocok kita ajak latihan selanjutnya," terangnya.

Timnas Indonesia U-22 Piala AFF U-22 Indra sjafri
Posts

1.188

Bagikan