Masih Berstatus Raja di Piala AFF, Timnas Thailand Siap Unjuk Gigi di Asia Barat

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 12 Januari 2023
Masih Berstatus Raja di Piala AFF, Timnas Thailand Siap Unjuk Gigi di Asia Barat
Timnas Thailand. (FAT)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) siap menurunkan Timnas Thailand di Kejuaraan Federasi Sepak Bola Asia Barat (WAFF). Ajang ini seperti Piala AFF di Asia Tenggara.

Hal ini seperti disampaikan Presiden FAT Somyot Poompanmoung. FAT mendapatkan undangan untuk ikut serta sebelum menyatakan ketertarikan.

"Pertama-tama saya ingin mengapresiasi dan memberi selamat kepada Timnas Thailand karena mencapai final kejuaraan Asia Tenggara 2022. terima kasih kepada para penggemar sepak bola Thailand yang datang untuk menonton stadion."

Baca Juga:

Gilas Malaysia 3-0, Timnas Thailand Ladeni Vietnam di Final

Timnas Vietnam Diguyur Bonus Hampir 1 Miliar Rupiah Usai Kalahkan Indonesia


"Federasi dan tim pelatih telah bertemu secara terus-menerus untuk mempersiapkan Timnas Thailand sebelum mengikuti turnamen-turnamen penting seperti babak kualifikasi Piala Dunia, termasuk Piala Asia yang akan digelar selanjutnya."

"Di mana asosiasi memberi tahu minat untuk mengirimkan tim untuk berpartisipasi dalam turnamen sepak bola WAFF 10th Championship di Uni Emirat Arab, antara 20 Maret - 2 April 2023," tambah Somyot Poompanmoung.

FAT akan berkoordinasi dengan penyelenggara liga untuk melakukan penyesuaian jadwal. Sehingga tim tersukses di Piala AFF dengan enam gelar bisa mempersiapkan diri termasuk bermain dengan baik.

"Selain Timnas Thailand, akan diikuti 11 negara lain yang terdiri dari Bahrain, Irak, Yordania, Kuwait, Lebanon, Oman, Palestina, Arab Saudi, Suriah, UEA, dan Yaman."

Thailand Piala aff Piala AFF 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan