Masih Betah di Persib, Mario Gomez Secara Tidak Langsung Bantah Klaim Umuh Muchtar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 04 Desember 2018
Masih Betah di Persib, Mario Gomez Secara Tidak Langsung Bantah Klaim Umuh Muchtar
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (kiri). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, ternyata masih berkeinginan untuk membesut Maung Bandung di kompetisi 2019 mendatang.

Padahal sebelumnya, pelatih asal Argentina itu secara terang-terangan tidak akan lagi mau membela Persib, lantaran tidak ada perhatian yang diberikan manajemen klub.

Ditambah lagi, manajer Persib, Umuh Muchtar, memastikan Mario Gomez sudah tidak lagi menjadi pelatih Persib pada musim depan. Tidak sepakatnya perpanjangan kontrak menjadi alasan.

"Saya masih ingin berada di sini (Persib), tapi misalnya Persib tidak mau, mungkin keputusan akan berbeda. Tapi saya punya satu tahun lagi di sini," ungkap Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (4/12).

Dengan alasan ini, Gomez belum bisa menerima segala tawaran dari beberapa klub yang menghampirinya. Terlebih sejauh ini, proses negoisasi masih berjalan cukup alot dengan manajemen Persib.

"Saya tidak ingin berbicara apapun soal (kontrak) ini, karena saya sudah membicarakan banyak hal sama Pak Teddy (Direktur PT PBB). Saya tidak tahu jika saya ada opsi lain yang bagus," tuturnya.

Baca Juga:

Tak Dilirik Klub Lain, Ardi Idrus Tetap Bertahan di Persib

Unggah Kalimat Perpisahan, Bojan Malisic Masih Belum Tahu Masa Depannya di Persib

Komentar Mario Gomez Usai Umuh Muchtar Pastikan Persib di Musim Depan dengan Pelatih Baru

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (kanan) bersama para pemain Maung Bandung di laga lawan PSMS Medan. (LIB)

Dalam satu musim ini, Gomez mengaku sudah mengetahui banyak hal mengenai persepak bolaan Indonesia, Persib, Bandung. Tentu musim 2018 akan dijadikan pelajaran untuk bisa lebih baik di musim yang akan datang.

"Satu tahun ini untuk pembelajaran di tahun kedua. Saya harus mempersiapkan diri untuk tahun kedua, tapi sekarang yang penting adalah game selanjutnya melawan Barito Putera," kata Mario Gomez.

Menurutnya, laga melawan Barito Putera, Minggu (9/12) merupakan laga yang sangat penting lantaran laga pamungkas Liga 1 2018.

"Banyak pemain yang ingin segera menyelesaikan ini karena ingin liburan. Karena penting untuk memberikan segalanya di game terakhir. Saya juga tahu Barito Putera adalah tim yang bagus tapi kita akan ambil tiga poin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Mario Gomez Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan