Masih Cinta F1, Sebastian Vettel Resmi Gabung Aston Martin

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 10 September 2020
Masih Cinta F1, Sebastian Vettel Resmi Gabung Aston Martin
Sebastian Vettel. (Zimbio)

BolaSkor.com - Teka-teki masa depan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, terjawab sudah. Vettel akan bergabung dengan Aston Martin mulai musim 2021 mendatang.

Seperti diketahui, kontrak Vettel dengan Ferrari akan berakhir setelah F1 2020. Pabrikan Kuda Jingkrak memutuskan tidak memperpanjang kontrak keduanya.

Kondisi tersebut membuat masa depan Vettel menjadi misteri. Pasalnya hampir semua tim F1 telah memiliki pembalap untuk musim 2021.

Baca Juga:

Pierre Gasly Merasa Siap Kembali ke Red Bull Racing

5 Fakta Menarik Pierre Gasly, Pembalap Muda Masa Depan Prancis di F1

Ternyata Aston Martin yang menampung Vettel untuk menggantikan Sergio Perez. Pembalap asal Jerman itu mengaku memilih Aston Martin karena masih cinta dengan ajang balap jet darat tersebut.

"Saya senang akhirnya bisa mendapat berita bagus mengenai masa depan saya. Sejujurnya, saya bangga bisa menjadi pembalap Aston Martin," tutur Vettel.

"Ini adalah petualangan baru untuk saya dengan perusahaan mobil legendaris. Saya terkesan dengan pencapaian yang telah diraih tim ini saya yakin bisa membawa masa depan yang lebih baik."

"Komitmen Lawrence Stroll (pemilik tim Aston Martin) menginspirasi saya. Saya masih sangat mencintai F1 dan termotivasi untuk bersaing di papan atas," imbuhnya.

Di Aston Martin, Vettel akan berduet dengan putra Lawrence, Lance Stroll. Sementara itu, posisinya di Ferrari digantikan oleh Carlos Sainz Jr.

Ferrari Breaking News Sebastian vettel Aston Martin F1
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan