BolaSkor.com - Pemain sayap Indonesia, Saddil Ramdani, semakin nyaman di Malaysia. Terlebih setelah mencatatkan dua kemenangan secara beruntun bersama Pahang FA di awal Liga Super Malaysia 2019.

Yang lebih spesial, Saddil Ramdani mencetak satu gol saat Tok Gajah menang 3-1 atas Kuala Lumpur FA di laga pembuka. Gol dan kemenangan dirasakan ketika menjalani debut pertama di kompetisi kasta tertinggi Malaysia.

"Saya senang berseragam Pahang dan ini adalah pertama kalinya saya bermain di luar negeri. Dengan semangat tim yang ada dalam skuat Tok Gajah memberi keyakinan lebih memberikan yang terbaik," kata Saddil Ramdani dikutip dari Berita Harian.

Berkiprah di Malaysia, menurut Saddil Ramdani, punya arti penting dalam perjalanan karier sebagai pesepak bola. "Tampil di Malaysia membuat saya senang, karena mendapat pengalaman selain membantu Pahang meraih juara."

Baca Juga:

Sengketa Saddil Ramdani, PSSI Minta Bantuan FAM Malaysia

Indra Sjafri Marah karena Pahang FA Tak Lepas Saddil Ramdani tapi Izinkan Pemain Malaysia

"Berkiprah di Liga Malaysia memotivasi dan selalu mendorong saya melakukan yang terbaik di setiap pertandingan," tambahnya.

Saat ini, Saddil Ramdani menatap laga Pahang FA berikutnya. Pada Sabtu (16/2), Pahang FA akan berhadapan dengan Melaka United.

"Secara pribadi saya tidak bisa mengomentari kekuatan Melaka. Apalagi belum melihat bagaimana permainan mereka, tetapi saya sadar mereka punya pemain berpengalaman."

"Tentu saja kami harus berhati-hati dan bermain dengan baik seperti yang ditunjukkan dalam dua laga sebelumnya," sambung Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani saat ini sedang diperjuangkan PSSI agar bisa membela Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22. Langkah lewat komunikasi dengan Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) ditempuh, setelah Pahang FA diketahui melepas tiga pemain ke Timnas Malaysia U-22.