Masih Dukung Juventus, Alvaro Morata Tak Akan Selebrasi Andai Cetak Gol

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 20 Februari 2019
Masih Dukung Juventus, Alvaro Morata Tak Akan Selebrasi Andai Cetak Gol
Alvaro Morata. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengaku masih mendukung Juventus. Hal itu membuat Morata tidak akan melakukan selebrasi andai mencetak gol.

Alvaro Morata sempat menjadi penggawa Juventus pada periode 2014 hingga 2016. Saat itu, Morata menjadi andalan di lini depan La Vecchia Signora.

Hasilnya, laga Juventus melawan Atletico Madrid pun bagai ajang reuni bagi Alvaro Morata. Bukan tanpa alasan, Morata bertemu istrinya, Alice, ketika masih membela I Bianconeri.

Selain itu, bisa dibilang Alvaro Morata menggapai puncak karier ketika masih berseragam Juventus. Setelah pindah dari Turin, performa Morata terus menurun.

Baca Juga:

Prediksi Atletico Vs Juventus: Cristiano Ronaldo Hobi Jebol Gawang Los Colchoneros

Prediksi Atletico Vs Real Madrid: Derby Spesial Alvaro Morata dan Thibaut Courtois

Alvaro Morata di Juventus

Memiliki berbagai kenangan manis di Allianz Stadium, Alvaro Morata masih punya tempat di hatinya. Penyerang asal Spanyol tersebut mengaku menghormati para pendukung Juventus.

"Sulit bagi saya merayakan gol melawan Juventus. Saya ingin menghormati mereka. Saya tidak ingin meminta maaf setelah terjadi," kata Alvaro Morata kepada AS.

"Saya ingin menghormati Juventus sebisa mungkin, juga para pendukung mereka. Juventus adalah tim saya di Italia dan ingin mereka selalu menang, kecuali menghadapi kami."

"Mungkin saya akan selebrasi di Spanyol, tetapi pendukung Juventus akan maklum. Tetapi di Italia saya tidak akan selebrasi dan saya harap pendukung Atletico Madrid memahaminya," imbuh Alvaro Morata.

Selama membela Juventus, Alvaro Morata tampil dalam 93 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Morata menyumbangkan 27 gol.

Alvaro Morata Juventus Breaking News Atletico Madrid Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan