Masih Jadi Pengangguran, David de Gea Masuk Radar Inter Miami

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 November 2023
Masih Jadi Pengangguran, David de Gea Masuk Radar Inter Miami
David de Gea (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Miami ingin terus memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain bintang. Kali ini, klub milik David Beckham itu dikabarkan membidik mantan penjaga gawang Manchester United, David de Gea.

David de Gea tersingkir dari posisi penjaga gawang utama Manchester United. Mirisnya, Setan Merah memilih tidak memperpanjang kontrak penjaga gawang asal Spanyol itu. De Gea pun pergi dengan status bebas transfer.

Namun, hingga saat ini sang kiper belum menemukan pelabuhan baru. Meskipun namanya sempat dikaitkan dengan sejumlah tim dari Arab Saudi dan Spanyol, tetapi De Gea masih jadi pengangguran.

Baca Juga:

Revolusi Man United di Era Ratcliffe: Arnold Mundur, Klub Bidik Blanc dan Mitchell

Cedera Membuat Manchester United Semakin Menderita, Kali Ini Hojlund dan Eriksen Menepi

Andai Pimpin Manchester United, Sir Jim Ratcliffe Akan Tiru Todd Boehly

Daily Star melaporkan, kini peminat De Gea datang dari Major League Soccer. Inter Miami dikabarkan ingin memboyong De Gea pada awal musim ini.

Jika bergabung, De Gea akan berada satu tim dengan mantan rekannya di tim nasional Spanyol, Jordi Alba dan Sergio Busquets. Selain itu, De Gea juga akan bermain dengan sang megabintang, Lionel Messi.

Beckham dikabarkan memimpin langsung operasi transfer kali ini. Mantan pemain Manchester United itu berupaya meyakinkan De Gea untuk menerima tawaran gabung Inter Miami.

Namun, Inter Miami perlu memutar otak jika pada akhirnya De Gea setuju datang. Sebab, saat ini slot tiga Designated Player telah ditempati oleh Messi, Busquets, dan Leonardo Campagna. Ketiganya adalah pemain yang dikontrak di luar batasan gaji.

Sementara itu, Alba tidak masuk dalam daftar karena bersedia menerima gaji yang jauh lebih kecil daripada yang didapat di Barcelona. Sang bek hanya mendapatkan sekitar 1,7 juta dolar Amerika per tahun.

Inter Miami masih punya waktu untuk menyelesaikan masalah tersebut. Sebab, kompetisi baru akan dimulai pada awal 2024.

David De Gea Breaking News Manchester United Inter Miami
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

13.687

Bagikan