Masih Jalani Pemulihan, Dashaun Wiggins Isi Waktu Kosong dengan Berbagi Ilmu

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 29 Maret 2019
Masih Jalani Pemulihan, Dashaun Wiggins Isi Waktu Kosong dengan Berbagi Ilmu
Dashaun Wiggins (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa asing NSH Jakarta, Dashaun Wiggins, masih harus menjalani masa pemulihan di Indonesia setelah mengalami cedera bahu pada semifinal IBL 2018/2019. Pebasket asal Amerika Serikat itu mengisi waktu kosongnya dengan membagi ilmu kepada generasi muda.

Wiggins bakal ambil bagian pada acara training camp yang digagas point guard NSH Jakarta, Wendha Wijaya, di di lapangan basket Setukpa Polri, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (31/3). Kegiatan ini merupakan acara rutin yang diadakan sekolah basket Wendha, Sukabumi Basketball Academy.

Bagi Wiggins, kesempatan berbagi ilmu dengan pebasket muda Indonesia tak mungkin dilewatkan. Pemain yang masuk nominasi Best Foreign Player ini ingin mengajari cara bermain basket yang benar.

Baca Juga:

Indonesia Masih Menunggu Kepastian Batalnya SEA Games 2019 di Filipina

Timnas Basket Putri Indonesia Ada di Tangan yang Tepat

“Saya senang berbagi ilmu khususnya kepada para pebasket muda, supaya mereka tahu bagaimana bermain basket yang benar," tutur Wiggins.

"Terlebih ini merupakan academy yang di miliki oleh Wendha Wijaya, pemain senior NSH Jakarta yang juga memiliki jiwa kepemimpinan yang baik di lapangan maupun di luar lapangan,” sambungnya.

Selain Dashaun Wiggins, acara pelatihan di Sukabumi ini juag akan dihadiri beberapa pemain NSH Jakarta lain seperti Andre Rorimpandey, Arisanda Satya Djauharie, Najabudddin Anwar, Randy Marcelino Mantiri, Brando Oktavianus Kosegeran, dan Hengki Infandi. Keberhasilan NSH Jakarta melaju ke semifinal IBL 2018/2019 turut menambah antusias peserta.

Breaking News Indonesia Basket IBL NSH Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan