Masih Jarang Tampil, Van de Beek Umbar Isi Pembicaraan dengan Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 November 2020
Masih Jarang Tampil, Van de Beek Umbar Isi Pembicaraan dengan Solskjaer
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, kembali menegaskan membutuhkan menit bermain. Sang gelandang sudah membicarakannya itu dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Donny van de Beek menjadi pemain termahal Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020. The Red Devils mengeluarkan 40 juta euro untuk mendapatkan Van de Beek.

Akan tetapi, sejauh ini Van de Beek hanya menjadi pemain pelapis. Ia baru lima kali bermain di Premier League. Dari kesempatan itu, sang gelandang mengemas satu gol.

Baca Juga:

Kreativitas Klub-klub Eropa dalam Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan

Gara-gara Harry Kane, Mauricio Pochettino Dianggap Cocok Melatih Manchester United

Komputer Super Prediksi Klasemen Akhir Premier League: Liverpool Juara, Manchester United Papan Tengah

Donny van de Beek

Van de Beek berharap, situasi segera berubah. Ia merasa bisa memberikan nilai positif untuk Manchester United.

"Kedengarannya klise bagi saya untuk mengatakan ini karena tahu ingin tampil lebih banyak. Namun, saya sangat menikmati berada di tim bagus. Saya diterima dengan sangat baik dan dibantu oleh semua orang," tutur Van de Beek kepada NOS.

"Saya orang yang sabar, tetapi tentu saja Anda pergi ke sana untuk bermain sebanyak mungkin. Saya juga berpikir telah menunjukkan sesuatu untuk diberikan kepada tim."

Terkait masalah kurangnya waktu bermain, Van de Beek telah mendapatkan penjelasan dari Solskjaer. Gelandang 23 tahun itu memilih giat berlatih agar siap ketika dipanggil.

"Apa yang Solskjaer katakan kepada saya? Saya diminta bersabar. Namun, saya juga harus melanjutkan apa yang sudah dilakukan."

"Dia melihat saya memiliki dampak yang baik ketika masih ke lapangan. Waktu saya pasti akan datang. Ketika peluang itu datang, saya harus berada di sana," tambah sang gelandang.

Donny van de Beek bermain selama 90 menit pada laga Belanda melawan Spanyol. Sang gelandang menorehkan gol pada laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu.

Donny van de Beek Breaking News Manchester United Premier League Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan