BolaSkor.com - Gelandang asal Nepal, Rohit Chand kemungkinan membantu Persija Jakarta di laga kontra Madura United pada Jumat (22/10). Rohit Chand sudah berada di Indonesia seperti dijelaskan manajer Persija, Bambang Pamungkas.

Rohit Chand masih menjalani karantina selama hari sesuai aturan perjalanan internasional. "Benar memang Rohit sudah tiba di Indonesia," kata Bambang Pamungkas.

Sebelumnya, Rohit Chand pergi meninggalkan Persija untuk membantu Timnas Nepal di SAFF Championship atau Piala AFF-nya Asia Selatan. Nepal berhasil melaju sampai final, sebelum kalah telak 0-3 dari India.

Baca Juga:

Termasuk Ryuji Utomo, Persija Akan Panggil Pulang Pemain yang Dipinjamkan

Insiden Pacheco dan Wawan, Teco Minta Maaf kepada Suporter Bali United

"Setelah ikut turnamen SAFF, kemudian Nepal sampai final dan kalah dari India, prosesnya karena kami adalah tim yang patuh aturan berlaku terkait regulasi, Rohit dalam masa karantina."

"Kami sedang berhitung, karena sekarang karantina dipercepat (jadi lima hari). Semoga Rohit bisa tampil. Jadi Rohit sekarang menjalani karantina," tambah Bepe, panggilan Bambang Pamungkas.

Bepe juga menjelaskan soal empat pemain yang sebelumnya mengalami cedera, yakni Ismed Sofyan, Marco Motta, Braif Fatari, dan Novri Setiawan.

Ismed dijelaskan masih harus bersabar untuk membela Persija, karena membutuhkan beberapa bulan lagi untuk pulih betul. Sedangkan Marco Motta akan menjalani tes terakhir dan Selasa (19/10) sore, hasil keluar.

Braif Fatari masih mengejar pemulihan dan mendapat tambahan materi dari Alberto Lungherini. Sedangkan Novri sudah berlatih secara normal, namun fisiknya masih perlu peningkatan.