BolaSkor.com - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, masih kesal dengan cara Manchester United memperlakukannya musim lalu. Menurut penyerang asal Belgia berusia 26 tahun itu, Red Devils merusak kariernya.

Romelu Lukaku bermain dua musim dengan Man United (2017-2019). Musim pertamanya berjalan baik, tetapi di musim kedua Lukaku banyak dikritisi karena inkonsistensi performanya. Lukaku juga sering menjadi kambing hitam performa buruk United.

Itu menjadi alasannya untuk pindah ke Inter Milan di musim panas 2019. Pilihannya tidak salah. Di bawah arahan Antonio Conte, Lukaku menjadi ujung tombak andalan bersama Lautaro Martinez dalam formasi 3-5-2.

Lukaku membayar kepercayaan itu dengan torehan 10 gol di Serie A dari 17 laga yang dijalani Inter. Dalam kesempatannya berbicara kepada media, Lukaku menuturkan kekesalannya ketika masih memperkuat United. Menurutnya, Paul Pogba dan dirinya selalu jadi kambing hitam penampilan buruk United.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Samai Rekor Diego Milito

Man United Mandul Gol, Solskjaer Bersikeras Akui Red Devils Tepat Lepas Sanchez dan Lukaku

Romelu Lukaku Ungkap Peringatan Cristiano Ronaldo soal Sulitnya Bermain di Serie A

Romelu Lukaku

"Selalu saja 'Ya, tapi...' selalu dari awal seperti itu. Saya mencetak gol saat melawan Real Madrid di Piala Super Eropa, tapi melewatkan peluang. Itu jadinya 'Tapi dia melewatkannya'," terang Lukaku kepada New York Times.

"Saya telah mencetak gol melawan West Ham (United) di laga Premier League pertama saya 'Ya, tapi...' Mulai dari sana, saya mulai berpikir bagaimana kelanjutannya."

"Satu tahun di United menghapus delapan tahun (karier Lukaku) karena hal tersebut. (Pogba dan Lukaku) disalahkan untuk penurunan performa Manchester United," keluh Lukaku.

Lukaku kini menjalani jeda musim dingin dan Inter baru akan bermain pada 6 Januari mendatang. Inter, dari 17 laga Serie A yang sudah berlangsung, menduduki peringkat pertama dengan raihan 42 poin - sama dengan Juventus dan hanya dipisahkan selisih gol.