Masih Menunggu Kepastian Kontrak di PSS Sleman, Cristian Gonzales Siap Hengkang

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 20 Januari 2019
Masih Menunggu Kepastian Kontrak di PSS Sleman, Cristian Gonzales Siap Hengkang
Aksi Cristian Gonzales bersama PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Penyerang naturalisasi, Cristian Gonzales mengatakan masih menunggu langkah dari manajemen PSS Sleman terkait kontraknya untuk musim 2019. Kepastian dari manajemen baginya penentu apakah masih bersama tim berjuluk Super Elang Jawa atau tidak.

Pemain 42 tahun itu menjelaskan bahwa pihak manajemen sejauh ini belum membahas kontraknya. Cristian Gonzales masuk dalam daftar pemain yang direkomendasikan pelatih untuk dipertahankan dengan beberapa catatan.

"Saya harus menghormati mereka (Sleman). Memang sudah ada tawaran dari beberapa tim. Kalau saya bisa main di sini ya oke, tapi kalau tidak saya cari tim lain," ujarnya.

Baca Juga:

PSS Sleman Pantau Tiga Pemain Seleksi di Laga Uji Coba Lawan Persis

Persis Solo Berusaha Imbangi PSS Sleman dalam Laga Uji Coba

"Mungkin Minggu atau Senin kami bisa bicarakan lagi, tapi kalau setelah pertandingan ini (Celebration Games) rasanya tidak mungkin," imbuhnya.

El Loco, panggilan Cristian Gonzales menambahkan bahwa komunikasi dengan pihak manajemen PSS Sleman sejauh ini masih berjalan. Namun itu hanya komunikasi biasa, belum membahas kontrak.

"Mereka kemarin panggil saya, memang sudah ada pembicaraan dengan manajer, hanya bicara biasa saja. Belum ada kontrak, tidak seperti yang selama ini diberitakan," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News Cristian gonzales PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan