Masih Percaya Graham Potter, Chelsea Siap Belanja Lagi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 13 Januari 2023
Masih Percaya Graham Potter, Chelsea Siap Belanja Lagi
Graham Potter (Twitter)

BolaSkor.com - Petinggi Chelsea tampaknya masih memberikan kepercayaan kepada Graham Potter untuk tetap menduduki kursi manajer. Juru taktik berusia 47 tahun itu bahkan siap dihadiahkan satu pemain baru lagi.

Tren buruk Chelsea terus berlanjut usai takluk 1-2 dari Fulham dalam lanjutan Premier League 2022-2023. Hasil itu membuat The Blues tertahan di peringkat sepuluh.

Itu juga menjadi kekalahan ketiga secara beruntun yang dialami Chelsea. Tak heran jika desakan untuk memecat Potter mulai terdengar.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Nestapa Chelsea Berlanjut, Barcelona ke Final Piala Super Spanyol

Sederet Catatan dari Kekalahan Chelsea di Derby London

Masalah Tak Berhenti Menerjang Chelsea, Graham Potter Frustrasi

Namun posisi Potter tampaknya masih cukup aman. Dukungan penuh terhadap dirinya masih akan diberikan petinggi Chelsea.

Menurut laporan Daily Mail, Chelsea masih berupaya mendatangkan satu gelandang baru untuk membantu kinerja Potter. Nama Moises Caicedo muncul sebagai target terbaru.

Sebelumnya Chelsea menjadikan Enzo Fernandez sebagai target utama untuk mengisi posisi ini. Namun tingginya banderol yang dipasang Benfica membuat negosiasi terhenti.

Moises Caicedo

Menariknya, Caicedo merupakan mantan anak asuh Potter di Brighton & Hove Albion. Pemain berkebangsaan Ekuador itu juga tampil bersinar di Piala Dunia 2022.

Namun usaha Chelsea untuk mendatangkan Caicedo tidak akan mudah terwujud. Brighton tidak berencana menjualnya usai melepas Potter dan Marc Cucurella ke Stamford Bridge.

Chelsea sendiri menjadi salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer musim dingin. Sampai saat ini, sudah ada empat pemain yang didatangkan yaitu, David Datro Fofana, Andrey Santos, Benoit Badiashile, dan Joao Felix.

Chelsea Graham Potter Moises Caicedo Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan