BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar tak kehilangan sentuhannya terutama dalam urusan mencetak gol. Padahal pemilik nomor punggung 77 ini kerap dibangku cadangkan.

Itu dibuktikan saat pemain yang akrab disapa Gozo ini dipercaya tampil sebagai starter saat menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (11/12) lalu. Gozo menciptakan gol dan membuat Persib menang dengan skor 1-0.

Kendati jumlah golnya hanya empat, namun jumlah tersebut lebih baik dibandingkan musim sebelumnya. Tepatnya di musim 2018, Gozo mampu mengoleksi lima gol dari 32 penampilannya. Sementara di musim ini, empat gol itu diciptakan di 24 laga yang dilakoni.

Namun demikian, Gozo tak mau berlebihan. Ia hanya menganggap hal itu hanyalah sebuah keberuntungan dan bukan karena kualitasnya dalam menciptakan gol.

"Pelatih sudah mempersiapkan, strategi sudah disiapkan, pemain yang menjalankan," kata Gozo di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (13/12).

Baca Juga:

Pelatih Persib Bandung Merasa Badak Lampung Justru Berbahaya Setelah Degradasi

Mario Gomez Tak Kecewa Borneo FC Dikalahkan Persib

Gozo hanya berharap kemenangan atas Borneo FC bisa membuat motivasi para pemain meningkat. Terlebih Persib hanya tinggal menyisakan dua laga sebelum mengakhiri Liga 1 2019.

"Targetnya itu menang. Kalau bisa meraih enam poin di dua pertandingan ini, mudah-mudahan target tercapai untuk bisa masuk lima besar," harapnya.

Gozo memahami tidak mudah mencapai target tersebut. Selain hanya tersisa dua laga, lawan yang dihadapi adalah Perseru Badak Lampung dan PSM Makassar.

"Badak Lampung sedang berusaha keluar dari zona degradasi, pasti dia habis-habisan juga. Maka ini pertandingan berat juga buat kita," tuturnya.

Karena itu, lanjutnya Persib harus memiliki persiapan yang maksimal. Sehingga keinginan untuk finish di peringkat lima bisa tercapai.

"Di kandang sebelumnya kita kurang maksimal. Barito Putera draw, lawan Persela Lamongan kalah. Mudah-mudahan di dua pertandingan sisa bisa hasil positif," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)