Masih Sakit Hati, Lionel Messi Inginkan Trofi Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 01 Mei 2019
Masih Sakit Hati, Lionel Messi Inginkan Trofi Liga Champions
Lionel Messi. (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Kapten Barcelona, Lionel Messi, mengaku masih belum bisa melupakan tersingkir dari Liga Champions musim 2017-2018. Messi ingin menebus dosa dengan memenangi edisi kali ini.

Pada musim 2018-2019, Barcelona melaju ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Manchester United. Blaugrana lolos meyakinkan dengan agregat 4-0.

Kondisi tersebut membuat Barcelona lolos ke semifinal untuk kali pertama sejak 2014-2015. Pasalnya, setelah memenangi treble saat itu, mereka selalu mentok di perempat final.

Apalagi, Barcelona tersingkir menyakitkan pada musim sebelumnya. Saat itu, skuat asuhan Ernesto Valverde gugur karena aturan gol tandang dari AS Roma.

Baca juga:

Liverpool Bersua Barcelona, Virgil Van Dijk Kenang Momen Buruk 5 Tahun Silam

Bersua 5 Hari Lagi, Jurgen Klopp Belum Pikirkan Barcelona

Barcelona

Hasilnya, mereka pun menunjukkan kebangkitan pada musim ini. Barcelona menjadikan trofi Liga Champions sebagai prioritas utama mereka selain merengkuh treble winners.

Lionel Messi sendiri mengakui target tersebut. Kapten timnas Argentina tersebut mengaku akan melakukan apa pun demi memenangi Liga Champions musim ini.

"Musim lalu cukup bagus untuk Barcelona karena kami memenangi double winners. Namun, kami semua merasa kesal dengan performa di Liga Champions," ujar Lionel Messi.

"Saya berjanji, sepanjang sisa musim ini, Barcelona akan melakukan apa pun untuk memenangi Liga Champions. Kami ingin membawa trofi itu ke Camp Nou," tambah Lionel Messi.

Lionel Messi sendiri tampil cukup impresif di Liga Champions 2018-2019. Pesepak bola berusia 31 tahun tersebut telah mencetak 10 gol untuk Barcelona.

Lionel Messi Barcelona Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan