Masih Sakit Hati, Mantan Bek Juventus Dukung Ajax

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 10 April 2019
Masih Sakit Hati, Mantan Bek Juventus Dukung Ajax
Medhi Benatia. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Ajax, Hakim Ziyech, mengungkapkan, mantan bek Juventus, Medhi Benatia, mendukung timnya. Menurut Ziyech, Benatia beranggapan Godenzoenen bisa membungkam I Bianconeri.

Medhi Benatia meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim dingin 2019. Bek asal Maroko itu memilih bergabung dengan klub asal Qatar, Al-Duhail.

Keputusan Medhi Benatia itu cukup mengejutkan, mengingat dia adalah andalan di lini belakang Juventus pada musim 2018-2019. Namun, kembalinya Leonardo Bonucci membuatnya tersingkir ke bangku cadangan.

Menurut kabar beredar, Medhi Benatia merasa sakit hati dengan kembalinya Leonardo Bonucci. Padahal, sebelumnya Benatia berencana menutup karier di Juventus.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Sengaja Diparkir saat Melawan Milan agar Bugar Kontra Ajax Amsterdam

Eks Petinggi Ajax Minta Maaf ke Juventus

Hakim Ziyech

Kemungkinan, rasa sakit hati itu yang membuat Medhi Benatia mendukung Ajax. Setidaknya, demikian yang dikatakan oleh Hakim Ziyech yang merupakan rekan satu tim Benatia di timnas Maroko.

"Kami berkonsentrasi menghadapi Juventus. Saya tidak ingin memikirkan hal lain. Saya berharap Cristiano Ronaldo tampil karena ingin menghadapi pemain terbaik," ujar Hakim Ziyech.

"Tentu saja saya menghubungi Medhi Benatia untuk meminta saran. Hal itu karena dia sempat bermain untuk Juventus. Benatia menyebut Ajax memainkan sepak bola bagus."

"Menurut Medhi Benatia, Ajax merupakan tim yang sangat kuat. Dia berkata, segalanya bisa terjadi. Menurut Benatia, kami bisa mengalahkan Juventus," lanjut Hakim Ziyech.

Medhi Benatia membela Juventus sejak musim 2016-2017, saat itu sebagai pinjaman dari Bayern Munchen. Setelah itu, Benatia resmi menjadi pemain I Bianconeri satu musim berselang.

Hakim Ziyech Ajax Juventus Medhi Benatia Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan