Masih Sayang LA Galaxy Jadi Alasan Zlatan Ibrahimovic Tolak AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Januari 2019
Masih Sayang LA Galaxy Jadi Alasan Zlatan Ibrahimovic Tolak AC Milan
Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan alasan utama menolak pinangan AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2019. Ibrahimovic mengaku masih ingin memberikan prestasi untuk LA Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic dikaitkan dengan AC Milan sejak akhir 2018. Eks Juventus tersebut digosipkan akan kembali ke klub lamanya tersebut.

Menurut kabar yang berembus saat itu, kedua pihak sudah menjali komunikasi untuk mendatangkan Ibrahimovic ke Milan. Namun, Ibrahimovic mengakhiri spekulasi dengan mengatakan tetap bertahan di MLS.

Setelah beberapa waktu berselang, Ibrahimovic akhirnya bicara soal alasannya tidak ingin kembali ke AC Milan. Penyerang 37 tahun itu masih tertantang meraih gelar di Amerika.

Baca juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Inter Milan Tertahan, PSG Pesta Gol, Debut Pahit Fabregas di Kandang

Opera Sabun Gonzalo Higuain: Klausul Kontrak Khusus di Chelsea, Milan Tunggu Piatek

Zlatan Ibrahimovic

"Prioritas nomor pertama adalah tetap di LA Galaxy karena merasa masih banyak yang harus diberikan kepada tim, MLS dan para penggemar," jelas Ibrahimovic seperti dikabarkan Calciomercato.

"Cara kami menutup musim lalu tidak normal bagi saya karena ke mana biasanya saya pergi, saya akan menang. Saya tidak berhasil di sini dan tidak baik bagi saya. Saya pikir para penggemar pantas mendapatkan lebih dari yang kami lakukan," ungkap sang bomber.

"Untuk musim berikutnya, saya merasa tertantang dalam hal ini. Musim pertama dulu saya mengerti bagaimana kondisi saya dan level terutama setelah cedera. Saya belum bermain lebih dari sepuluh menit selama setahun. Namun, saya telah menunjukkan tetap di sini dan itu adalah hal yang penting."

Hingga saat ini, Zlatan Ibrahimovic pernah memperkuat tiga klub Serie A yakni Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Ibrahimovic tampil trengginas dengan mencetak 122 gol plus 45 assist dalam 219 pertandingan.

Zlatan Ibrahimovic Breaking News AC Milan La galaxy Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan