Masih Tahap Pendekatan, Eriksen Sudah Nyaman dengan Casemiro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Oktober 2022
Masih Tahap Pendekatan, Eriksen Sudah Nyaman dengan Casemiro
Casemiro dan Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, mengungkapkan pengalamannya bermain dengan Casemiro di lini tengah. Eriksen merasa semringah bisa ditemani pemain sekaliber Casemiro.

Manchester United punya duet baru di lini tengah. Christian Eriksen dan Casemiro dimainkan bersama-sama. Keduanya adalah penggawa anyar The Red Devils pada musim ini.

Menurut Eriksen, sejauh ini kerja sama dengan Casemiro berjalan dengan lancar. Ia tidak menemui kesulitan berarti karena Casemiro merupakan pemain bintang. Eriksen optimistis akan semakin padu dengan pemain asal Brasil itu.

Baca Juga:

Kena Batunya, Cristiano Ronaldo Dicoret dari Skuad Manchester United

Ditanya soal Cristiano Ronaldo, Pelatih Chelsea Beri Jawaban yang Tidak Menjawab

Cristiano Ronaldo Diminta Diam dan Respek kepada Erik ten Hag

"Jika melihat pertandingan, Anda bisa menyaksikan kami bersenang-senang bersama," ungkap Eriksen pada laman resmi Manchester United.

"Saat ini kami masih mencoba saling mengenali satu sama lain baik di dalam atau luar lapangan. Saya bisa mengatakan jika di luar lapangan Casemiro adalah pribadi yang baik," kata Eriksen.

Eriksen mengagumi bagaimana Casemiro mengambil keputusan. Apalagi, Casemiro juga sudah membuka keran golnya untuk The Red Devils.

"Anda bisa melihat di atas lapangan Casemiro punya pengetahuan yang sangat bagus. Orang-orang tahu Casemiro bermain dengan baik," ulas Eriksen.

"Casemiro tampil konsisten bersama Madrid dalam delapan tahu terakhir. Jadi, saya tidak terkejut ketika dia bermain bagus di sini. Sangat menyenangkan bermain dengannya.

Berikutnya, Manchester United akan menantang Sheriff pada matchday 5 Grup E Liga Europa 2022-2023, di Old Trafford, Jumat (28/10) dini hari WIB. Man United hanya butuh hasil imbang untuk melangkah ke fase berikutnya.

Casemiro Christian eriksen Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan